Wahai Para Suami Anda Wajib Tahu! Inilah Sifat-Sifat Suami yang Disukai Para Istri Anda !



Baik suami maupun istri, sejatinya mesti menunjukan sifat-sifat yang baik pada pasangan dalam menjalani biduk rumah tangga. Tetapi karena karakter alamiahnya, kaum pria biasanya tak lebih peka di banding udara untuk masalah yang satu ini.

Kecenderungan sifat cuek sesudah menikah lebih menguasai di banding sifat-sifat yang lain. Hal semacam ini karena sebab asumsi mereka yang telah lakukan tanggungjawab besar, hingga jadi suatu kewajaran bila melupakan beberapa hal kecil yang membahagiakan istri.


Walau sebenarnya di mata istri, hal-hal yang dikira kecil inilah yang paling membahagiakan. Cuma dengan sifat-sifat yang positif dibawah ini, beberapa istri dapat tampak lebih bahagia melakukan hidupnya. Tersebut delapan sifat suami yang disenangi beberapa istri.

1. Penuh Pengertian 
Sifat pertama yang selalu di idamkan wanita pada suaminya yaitu pengertian. Seorang istri akan suka bila di perhatikan serta didengarkan. Hal semacam ini akan menyebabkan perasaan suka yang nanti bakal menaikkan kecintaan istri pada suami.

Membagi permasalahan hidup dengan suami sendiri adalah suatu kebahagiaan. Dengan demikian, istri tidak akan terasa sendiri dalam melakukan persoalan yang dihadapi. Sekian perihal bila Ia memperoleh kebahagiaan, jadi hal pertama yang mau Ia kerjakan yaitu berbagi dengan suaminya.

Seorang istri mau tahu bagaimanakah suaminya menyikapi setiap ceritanya. Pengertian ini jadi inti serta landasan semua sikap mengasyikkan yang mungkin saja dikerjakan seseorang suami pada istrinya.

2. Setia 
Cinta sejati akan tidak membagi, begitulah biasanya puisi-puisi cinta ditulis oleh beberapa pujangga. Sifat suami yang setia bakal menenangkan istri. Seseorang wanita tentu inginkan orang yang mendampinginya jadikan dianya hanya satu di hati suaminya.

Oleh karenanya, tak heran bila seoarang istri demikian cemburu pada wanita lain yang menarik perhatian suaminya. Sebagai suami, seperti melindungi pandangan serta menerapkan karakter ini. Pasalnya perasaan tidak suka waktu wanita geram karena cemburu anda tak setia bakal jadi petaka untuk karier serta rejeki. Hal semacam ini disebabkan karena setiap tangisannya, kesedihannya bakal dibalas segera pada anda oleh Tuhan.


3. Sabar dan Pemaaf 
Tak ada untungnya anda berkelahi dengan istri untuk menunjukkan bahwa anda benar. Seperti kata Mario Teguh, wanita tidak pernah salah, jikalau mereka salah jadi anda mesti terus mengaku anda salah.

Begitulah wanita, mereka cuma mau mendengar bahwa anda salah, walau sebenarnya mereka ketahui bahwa mereka lah yang salah. Di sinilah beberapa suami mesti mengerti, untuk belajar berlaku sabar pada istrinya. Bila juga mereka salah, jadi suami harus menasihatinya serta berikan maaf.

4. Teguh Hati serta Semangat 
Pernikahan tidak hanya selalu saja soal cinta. Namun bagaimanakah sang suami penuhi keperluan istri serta anak dengan amanah. Seseorang istri sangatlah suka suaminya bisa selalu sempurna menunaikan tugas-tugas diluar rumah serta sekalian menolong menyelesaikan persoalan dirumah.

Karena itu seseorang istri suka lihat suaminya akrab bercengkrama, bermain dengan anak-anaknya. Serta waktu suami sesekali memasak untuk keluarga, ada sentuhan hangat menyentuh relung jiwa seseorang istri. Bagaimanakah bila suaminya ada dalam keadaan bete atau kehilangan semangat? Seseorang istri bakal terima situasi ini seandainya ia lihat suaminya berupaya keras untuk melepas diri dari situasi lemah ini. Ia bahkan juga bakal memberi pertolongan serta doa paling baik untuk suaminya

5. Romantis 
Karakter romantis seseorang suami dapat bikin istrinya mabuk kepayang serta makin cinta. Pria memanglah paling sulit untuk mengekspresikan keromantisan, terutama setelah menikah.

Tetapi cara ini bakal bikin anda lebih khusus dimata istri. Mereka bakal suka merasakan suaminya bangun situasi kondusif kasih sayang dirumah. Ia suka bila suaminya romantis. Ia bakal terbuka menyampaikan apa yang ia gemari, saat suaminya dapat buka pembicaraan dalam permasalahan ini dengan cara pas serta penuh kelembutan.

6. Rapi serta Wangi 
Walau telah jadi suaminya anda tak dan merta berpenampilan sembarangan di depan istri. Seperti suami yang inginkan istrinya tampak cantik dihadapan suami, jadi sekian perihal dengan istri yang juga inginkan hal sekian.

Cukup hanya tampak wangi serta rapi saja dihadapannya telah dapat bikin istri terasa suka. Jadi jangan berdandan saat ingin pergi saja. tetapi di depan istri berdandan sembarangan serta berharap mereka dapat terima anda apa yang ada.

7. Ceria dan Ramah 
Ceria serta ramah dihadapan istri seperti angin sejuk yang menerpa di dalam rasa capek kerjakan seluruhnya pekerjaan rumah. Mesti anda mengerti, walau istri bekerja dirumah saja, tetapi pekerjaan mereka mungkin saja lebih melelahkan di banding anda. Terutama bila istri juga bekerja, keceriaan serta keramahan anda jadi salah satu suplemen mereka untuk kembali semangat.

8. Menjadi Pemimpin yang Melindungi 
Istri mesti memperoleh rasa bahwa dianya aman mempunyai suami seperti anda. Karenanya, mereka sangatlah suka pada suami yang mempunyai sifat seperti pemimpin yang melindungi. Bukanlah malah meninggalkannya ke luar kota untuk masalah kantor, sesaat Ia terasa ketakutan dirumah. Walau sebenarnya argumen anda mencari nafkah yaitu untuk istri serta anak-anak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment