PENTING,!! DiShare Ya Agar Yang Lain Tahu !Tanda-Tanda Manusia Yang Menjadi Teman Sejati Bagi Iblis!



Sejak membangkang atas perintah Allah SWT, Iblis sudah bersumpah bakal selalu menganggu serta menyesatkan manusia sampai hari kiamat nanti. Walau bentuk iblis ini tak terlihat secara kasat mata tetapi jauh-jauh hari Allah telah mengatakan didalam al-quran bahwa iblis adalah salah satu musuh yang nyata untuk manusia.

Nah, bicara tentang iblis jadi akan tidak pernah habisnya karena mereka memiliki seribu satu langkah untuk menjerumuskan manusia. Tersebut 10 tanda manusia yang disebut teman sejati untuk iblis.

1. Sultan/Raja/Imam/Presiden yang Fasiq 
Manusia pertama yang sangatlah disenangi serta bakal jadi teman sejati untuk iblis yaitu seorang sultan, raja, imam atau presiden yang fasiq. Fasiq yaitu berarti keluarnya suatu hal dari suatu hal yang lain dalam keadaan rusak. Mengenai dalam pengertian syariat jadi artinya adalah keluar dari ketaatan.

2. Orang kaya yang sombong 
Lalu tanda setelah itu yaitu orang-orang kaya yang sombong. Iblis sangat suka dengan orang yang seperti ini karena seperti yang kita kenali bahwa tak ada satupun yang layak untuk di sombongkan oleh manusia termasuk kekayaan karenanya yaitu anugerah dari Tuhan.

3. Para Penjual yang berdusta dalam berdagang 
Iblis juga sangat suka dengan beberapa orang yg tidak jujur dalam berjualan yakni seperti kurangi timbangan atau tak memberitahu barang yang sebenarnya dijual.

4. Para peminum khamar/minuman keras 
Kita semua tahu bila minuman keras memanglah tak baik untuk kesehatan, bahkan juga agama juga melarang hal ini. Nah, seorang yang suka mengkonsumsi minuman keras jadi Ia dikira teman sejati oleh iblis.

5. Para pengadu domba 
Orang-orang yang sukai mengadu domba serta menebar fitnah juga adalah salah satu rekan iblis. Iblis sangatlah suka dengan orang yang seperti ini karena mereka bakal senantiasa menyesatkan manusia dengan kebohongan-kebohongan yang menyesatkan.

6. Para pezina 
Allah sangatlah membenci perbuatan ini karena adalah salah satu dosa besar. Tetapi untuk iblis, orang-orang yang sukai melakukan zina dikira juga sebagai rekan sejati serta mereka bakal bersorak senang lihat orang-orang yang berbuat demikian.

7. Para pemakan harta anak yatim 
Iblis sangatlah suka dengan orang-orang yang rakus serta mengonsumsi harta anak yatim, untuk iblis orang yang seperti ini adalah teman sejati.

8. Orang yang meringankan-ringankan shalat 
Beberapa orang yang meringan-ringankan shalat juga termasuk juga dalam teman sejatinya iblis. Jadi juga sebagai muslim telah sepatutnya untuk melindungi shalat serta serius dalam membangun shalat.

9. Orang yang tidak mau membayar zakat 
Zakat adalah satu keharusan untuk umat islam bahkan juga ini salah satu rukun islam. Nah, Iblis tak suka dengan beberapa orang yang patuh serta taat membayar zakat. Iblis lebih suka serta senang bila beberapa orang tak membayar zakat, bahkan juga orang itu mereka anggap juga sebagai teman sejati dalam ketersesatan.

10. Orang yang panjang angan-angannya 
Memiliki mimpi perihal masa depan memanglah diharuskan tetapi yg tidak bisa yaitu panjang angan-angan. Seorang yang panjang angan-angan ini adalah salah satu teman sejati untuk iblis.

Tersebut 10 tanda manusia sebagai teman sejati untuk iblis. Semoga kita seluruhnya dijauhkan dari ciri-ciri di atas serta tak turut dalam kesesatan yang akhirnya bakal merugikan diri sendiri
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment