Inilah Gaya Ahok Nonton Persib dengan Kostum Persija



Kota Jakarta sama dengan klub sepakbola Persija Jakarta. Hal itu diperlihatkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam pertandingan final Piala Presiden 2015.

Hadir dalam pertandingan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, Ahok memakai kostum Persija di tribun VIP. VIVA. co. id melihatnya waktu babak pertama saat Ahok sedang bicara dengan dua orang. Padahal sebelumnya, Sang Gubernur tampak menggunakan baju biasa.

Dalam seremoni penyerahan piala pada Persib, yang berhasil memenangkan kompetisi dengan skor 2-0 karena gol Achmad Jufriyanto serta gol bunuh diri Dian Agus, Ahok juga turun ke lapangan dengan kostum oranye khas Persija.

Di sampingnya terlihat Walikota Bandung, Ridwan Kamil, juga lengkap dengan kostum Persib dengan tulisan bobotoh dibagian dada. Ahok sempat bersenda gurau dengan Kang Emil waktu jalan menuju panggung.

Ahok memanglah dalam beberapa bulan terakhir mendengungkan pergantian pada badan Persija. Permasalahan prestasi hingga utang gaji yang tidak kunjung usai membelit club ibukota itu.

Bahkan juga, pernah menyeruak wacana bakal dibentuknya The JakMania FC.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment