Ramuan-Ramuan Ini Sangat Ampuh!!Sudah Terbukti Bisa Mengobati Penyakit Kista!Buktikan !!! SHARE DULU YA SEBELUM MEMBACA !!!



Perkembangan tehnologi telah mengarahkan beberapa pakar memakai tanaman-tanaman yang dipercayai memiliki kandungan yang bisa memperlambat pertumbuhan kista. Adapun tumbuhan itu diantaranya :

1. Mahkota Dewa 
Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berupa alkoid, polifenol, saponin yang mempunyai fungsi anti bakteri serta meningkatkan kekebalan serta vitalitas serta ada flavonoid yang berbentuk anti radang untuk kurangi rasa sakit pada pembengkakan. Anda bisa membuat ramuan mahkota dewa seperti berikut : 3o gr daun mahkota dewa yang dicampurkan dengan 50 gr temu mangga serta 5 gr buah mahkota dewa kering. Anda bisa merebus dengan 800 cc serta sisakan 400 cc lalu saring minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

2. Benalu Teh 
Benalu yang tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols yang mempunyai banyak manfaat untuk meningkatkan kekebalan badan, mencegah pengumpalan darah, anti alergi serta anti kanker. Anda bisa mengolah ramuan sendiri dengan cara : 60 gr benalu yang hidup di pohon teh dicampur dengan 30 gr rumput mutiara serta di rebus dengan 800cc air lalu saring masing-masing 200 cc. Lakukan secara teratur.

3. Kunyit Putih 
Kunyit putih (curcuma mangga) memili manfaat antioksidan serta anti-iflamasi yang lebih kuat dibanding dengan hidrokortison. Lewat cara 10 gr kunyit kering dicampurkan dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering masing-masing 10 gr serta tambahkan 30 gr cakar ayam segar. Di rebus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat sesudah dingin lalu saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali satu hari.

4. Rumput Mutiara 
Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yang liar mempunyai manfaat diantaranya untuk kista serta radang panggul. Mengenai cara bikin ramuannya yaitu dengan mencampurkan 30 gr rumput mutiara dengan 5 gr daging buah mahkota dewa kering lalu direbus dengan 600 gr sampai tersisa setengahnya lalu di minum dua kali sehari secara teratur.

5. Teripang 
Ternyata selain ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Bisa pula memakai gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di dasar laut. Ada 40 jenis gamat yang dipakai untuk obat tradisional yang banyak dalam penggunaan obat alternatif. Jenis gamat yang sering dipakai yaitu spesies Stichopus hermanii. Pengujian secara ilmiah teripang untuk menumpas kista dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang dapat mengusir tumor atau kista ovarium. Teripang bisa diketemukan pada obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment