Repsol Honda Jagokan Rossi Juara MotoGP



Persaingan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 makin sengit. Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selalu berkompetisi untuk jadi yang paling baik.

Rossi sekarang ini memimpin klassemen balapan dengan 263 poin. Dengan 4 balapan tersisa, Lorenzo cuma terpaut 14 poin dari Rossi.

Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo ikut memberi prediksi tentang persaingan ini. Dia berpendapat Rossi yang akan keluar sebagai juara.

 " Kelihatannya ini akan menjadi tahunnya Valentino. Saya tak yakin pada takhayul, namun saya yakin takdir, " kata Suppo seperti ditulis motorsport. com.

 " Dia tampak brilian. Bila tak hujan waktu balapan, dia yang pasti akan berjuang keras. Bila dia mencapai gelar kesepuluh, itu bakal jadi dorongan yang gila di berolahraga, " sambungya.

Suppo juga bicara tentang performa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tahun ini. Pembalap asal Spanyol ini susah menjaga gelar juara dunia, karena tidak bergerak dari peringkat 3 dengan 184 poin.

 " Saya pikir tahun ini adalah langkah utama dalam sistem pematangan baginya. Dia memenangkan dua Kejuaraan Dunia. Yang sering kita lupa yaitu dia masih tetap berumur 22 tahun, " ucap Suppo.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment