Sekarang Tidak Perlu Mengusir Nyamuk Degan bahan Kimia,Kita Bisa Bikin Sendiri Dijamin Nyamuk Dan semuk Akan Minggat! Ini Cara Bikinya!!!



Alih-alih menggunakan bahan kimia untuk melawan nyamuk, megapa tidak coba ramuan pengusir nyamuk yang ramah lingkungan serta dengan bahan memakai bubuk kopi tua! Selain dipakai di kompos, untuk pemupukan tanaman serta pengelupasan kulit, kering bubuk kopi tua kopi bubuk yang sangat berguna juga sebagai obat nyamuk menurut US Environmental Protection Agency (EPA). Nyamuk serta serangga yang lain tak tahan bau yang keluar dari pembakaran ampas kopi.

Catatan : Bubuk kopi yaitu pilihan yang lebih baik tetapi Anda dapat juga menggunakan kopi biasa.
Instruksi :

Mengumpulkan ampas kopi serta menempatkannya di piring ditutupi dengan aluminium foil. tempatkan mereka ditempat yang sejuk serta kering hingga mereka benar-benar kering.
Kemudian, tempatkan foil dengan bubuk kopi kering di piring pada sebagian permukaan yang datar dari meja serta ditempat terbuka. Yakinkan bahwa hewan serta anak-anak tak dapat mengakses daerah itu

Mereka perlahan-lahan akan mulai membakar serta asapnya bikin nyamuk bertobat
. Trik sederhana ini mempunyai dampak yang besar.
Sebagian anjuran penambahan dari pembaca kami :

-Taruh Daun salam segar. Ini yaitu layak dicoba!

-Dalam Selain menggunakan bubuk kopi untuk melawan nyamuk, Anda dapat juga memakainya untuk melawan semut! Anda cuma butuh taburi sebagian bubuk kopi di daerah penuh serta permasalahan Anda teratasi.

Berbagi
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment