Subhanallah Inilah Keajaiban Dari Tuhan, Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel



Kanker adalah salah satu penyakit mematikan yang paling ditakuti oleh setiap orang di dunia ini karena memang hingga sekarang ini beberapa pakar belum temukan obat untuk penyakit kanker. Tetapi meskipun demikian kita tak perlu berputus asa karena setiap usaha pasti ada akhirnya serta ini dapat dibuktikan untuk wanita yang satu ini yakni di mana Ia berhasil sembuh dari penyakit kanker ganas stadium 4 cuma dengan konsumsi 1 liter jus wortel setiap hari.

Wanita yang bernama Ann Cameron itu pada 2013, divonis oleh dokter menderita penyakit kanker usus ganas serta sudah masuk stadium 4. Kanker tersebut telah menyebar ke paru-parunya hingga tim medis sangat pesimis dengan keadaan wanita itu, bahkan juga dokter sudah menyampaikan bahwa harapan hidup Ann Cameron cuma tinggal 2-3 tahun lagi.

Untuk menangani penyakitnya ini, dokter cuma merekomendasikan untuk lakukan kemotrapi. Tetapi anjuran dari dokter ini di tolak oleh Ann Cameron, Ia tak melakukan kemotrapi namun beralih ke penyembuhan alternatif. Wanita itu mulai mencari info serta browsing di internet tentang langkah mengobati penyakitnya itu.

Inilah titik awal dari kesembuhan dianya dari penyakit kanker ganas itu. Sesudah membaca serta browsing didunia maya, Ann Cameron di inspirasi oleh cerita seorang pria yang bernama Ralph Cole yakni di mana pria itu dapat sembuh dari penyakit kanker sesudah konsumsi jus wortel. Pria itu konsumsi jus wortel sejumlah 2, 25 kg setiap hari, dalam delapan minggu benjolan dilehernya mulai mengecil serta sesudah Cole tekun serta teratur konsumsi jus wortel ternyata Ia dinyatakan sembuh dari kanker mulai sejak tahun 2006 silam.

Di inspirasi dari cerita nyata pria itu, Ann Cameron mulai mengikutinya serta mengkonsusmi jus wortel sejumlah 1 liter setiap hari. Benar saja, cuma kurun waktu dalam minggu tumor di dalam tubuhnya berhenti tumbuh. Setelah 13 bulan konsumsi jus wortel sejumlah 1 liter sehari, wanita ini dengan cara ajaib dinyatakan sembuh dari kanker ganas stadium 4 yang dideritanya.

Hasil CT scan menyampaikan bahwa badan Ann Cameron sudah bersih dari beberapa sel kanker. Lalu pengalaman yang bernilai serta tidak terlupakan ini bakal Ia bagikan berbentuk buku yang Ia catat berjudul Curing Cancer with Carrots dengan kata lain mengobati kanker dengan wortel supaya bermanfaat untuk orang lain.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment