Anda Harus Tahu Inilah Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki Bagi Suaminya



Mengapa kita harus mengetahui lebih dekat dengan wanita yang bakal jadi colan istri kita nanti? Jawabanya sangatlah gampang yakni supaya tak salah pilih karena seperti yang kita kenali bahwa istri tak cuma untuk pendamping hidup namun dapat juga sebagai pembawa rejeki untuk suami. Nah bicara tentang rejeki jadi simak tulisan berikut ini mengenai 9 ciri-ciri wanita yang membawa rejeki untuk suaminya.

1. Wanita Yang Patuh Pada Allah dan Rasul 
Ciri pertama wanita yang membawa barokah untuk suaminya yaitu wanita yang patuh pada Allah dan Rasul-Nya. Bila Anda temukan wanita yang seperti ini jadi jangan ragu untuk jadikan istri karena pastinya rumah tangga Anda bakal tentram, nyaman serta bahagia hingga rejeki bakal mengalir. Ingat, istri yang saleha adalah salah satu kunci kesuksesan suami.

2. Wanita Yang Patuh Pada Suaminya 
Lalu ciri yang kedua yaitu wanita yang patuh pada suaminya. Jika wanita patuh pada suami jadi ini akan bikin hati suami jadi tenang serta damai hingga dapat melakukan kewajibanya mencari rejeki dengan penuh semangat. Selama perintah suami tidak bertentangan dengan agama jadi sang istri harus mentaatinya.

3. Wanita Yang Melayani Suaminya Dengan Baik. 
Wanita yang pintar dalam melayani suaminya dengan baik jadi sudah pasti akan jadi kesayangan suaminya hingga hal semacam ini akan bikin Ia bekerja lebih keras untuk membahagiakan istri yang disayanginya. Nah, jika rumah tangga serasi serta komunikasi terjaga jadi jangan heran jika rejeki akan datang setiap saat tanpa ada diduga-duga.

4. Wanita Yang Berhias Cuma Untuk Suaminya 
Wanita yang cuma berhias untuk menyenangkan suaminya saja tanpa ada menampakannnya pada orang lain bukan sekedar bikin hati suami suka namun beberapa malaikat juga bakal mendoakan rumah tangga mereka bakal dimudahkan rejekinya. Nah mujur untuk Anda yang memiliki istri seperti ini.

5. Bila Di Tinggal Menjaga Kehormatan dan Harta Suami 
Istri yang senantiasa melindungi kehormatan dan harta suaminya saat ditinggal pergi bukan sekedar memperoleh pahala namun juga dimudahkan rejeki untuk dirinya serta keluarga. Hal ini adalah ganjaran untuk wanita yang senantiasa mentaati perintah suaminya, hingga bila Anda memperoleh wanita yang seperti ini jadi jagalah Ia dengan baik serta jangan sampai di sia-siakan karena Ia pembawa rejeki untuk Anda.

6. Wanita Yang Selalu Meminta Ridha Suami Atasnya 
Wanita yang pintar melindungi tingkah laku serta sikap hingga suaminya tak pernah geram pada dirinya adalah istri yang baik. Adapun bila Ia sudah menyakiti atau bikin geram suaminya jadi selekasnya mohon maaf serta mendatangi suaminya dan menempatkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata " Saya tidak bisa tidur saat sebelum engkau ridha ". Wanita yang seperti ini bakal dimudahkan rejekinya lewat tangan suaminya.

7. Wanita Yang Terima Pemberian Suami Dengan Ikhlas 
Wanita yang senantiasa bersukur atas pemberian sang suami baik itu sedikit atau banyak adalah salah satu pembukan rejeki untuk suami. Tidakkah Alla sudah menyampaikan di dalam al-quran bahwa orang yang bersukur bakal ditambah enaknya, nah jika istri kerap bersukur jadi Allah bakal melipatgandakan rejeki si wanita lewat tangan suaminya.

8. Wanita Yang Bisa Menjadi Partner Meraih Ridha Allah. 
Terkecuali bahu membahu mengejar dunia kita juga mesti mengingat akhirat. Nah, mujur sekali bila Anda memiliki istri yang dapat jadi partner untuk mencapai ridha Allah karena apabila Allah telah ridha jadi apa pun yang kita lakukan jadi bakal sukses hingga rejeki Anda serta keluarga selalu mengalir. Tersebut kenapa ada kalimat " di balik pria yang berhasil ada wanita hebat di belakangnya ". Lantaran wanita seperti ini yaitu rejeki paling utama suaminya.

9. Wanita Yang Tidak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya 
Nah ciri-ciri terakhir wanita yang dapat membawa barokah atau rejeki untuk suaminya yaitu wanita yang senantiasa mendoakan sang suami setiap waktu. Doa yg tidak pernah putus dari sang istri adalah salah satu pembuka rejeki untuk Anda hingga beruntunglah bila Anda mempunyai istri yang seperti ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment