Tolong Mulai Sekarang Hentikan Kebiasaan Menggosok Aroma Parfum di Pergelangan Tangan, Kenapa ya ?



Minyak wangi adalah salah satu koleksi kekinian yg tidak dapat dipisahkan dari kehidupan moderen.
Karena, minyak wangi atau aroma ampuh dalam mendongkrak keyakinan diri serta menyempurnakan tampilan.
Salah satu rutinitas kenakan minyak wangi yang umum dikerjakan beberapa orang yaitu menyemprotkannya pada pergelangan tangan, lalu digosok-gosokkan serta ditempelkan ke area leher.

Ternyata, langkah tersebut tak benar.
 " Kenakan aroma itu janganlah digosok-gosokkan di pergelangan tangan. Rutinitas ini jadi bakal bikin aromanya hilang, " tutur Widya, Trainer Fragrance, PT Aneka Inti Wangi, pada acara VIP Gathering Kanebo di Grand Indonesia Shopping Town, Kamis (8/10/2015).
Widya menuturkan, daripada digosok-gosokkan di pergelangan tangan, langkah yang disarankan dalam menerapkan aroma yaitu dengan melekatkannya ke ruang nadi, seperti leher, belakang telinga, atau pergelangan tangan tanpa ada digosok.
Ruang nadi, tambah Widya, cenderung bersuhu panas, hingga aroma aroma bakal tahan lebih lama.

 " Ada orang yang kulitnya peka apabila diterapkan aroma ke ruang nadi itu. Jadi, bila merasa gatal atau tak nyaman, jadi aroma dapat diterapkan ke lipatan di belakang lutut. Cara ini juga bikin aroma lebih tahan lama aromanya, " jelas Widya.
Cara lain dalam menerapkan aroma tanpa ada butuh disemprotkan ke kulit yaitu dengan menyemprotkannya ke baju Anda.
Tetapi, Widya merekomendasikan supaya memerhatikan jarak waktu menyemprotkan aroma. Pasalnya, apabila disemprotkan terlampau dekat dengan bahan baju jadi bakal meninggalkan noda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment