Ada Kerutan Diwajah Anda? Jangan Cemas Lakukan Terapi Pijat Sendok Wajah,temukan dahsyatnya dalam 12 hari! Ini Lebih Efekti Di Banding Disalon...



Apa yang membuat pijat muka ini begitu efektif? Pertama-tama, kesederhanaan terapi pijatnya itu – Anda bisa menghilangkan kelebihan cairan yang sering ditemukan dalam jaringan, meningkatkan aliran darah, mengurangi garis-garis halus terlihat serta keriput, meningkatkan elastisitas serta kehalusan kulit, semua ini dalam kenyamanan rumah Anda serta bebas cost.

Sendok Pijat terapi luar umum serta Efek Cuma Dalam 12 Hari!

Teknik pijat ini muka cukup mudah. Anda bakal membutuhkan dua sendok teh, mangkok kecil diisi minyak hangat (menggunakan sebagian minyak esensial seperti zaitun, bunga matahari atau minyak biji rami) serta segelas air dingin serta es batu.

Setelah Anda siapkan Anda dapat mulai dengan prosedur berikut.

1. Bersihkan muka Anda secara menyeluruh menghapus semua make-up. Menerapkan beberapa cream pelembab. Sementara itu, mensterilkan sendok memakai alkohol serta menempatkan mereka dalam gelas dengan air dingin serta es.

2. Setelah sendok teh didinginkan, tempatkan mereka pada kelopak mata sisi atas. Menahan mereka selama sebagian detik mengulangi ini selama 5 kali. Saat sendok hangat, berpindah dengan yang dingin. Melakukan prosedur yang sama juga dengan tutup bawah. Tehnik ini sangatlah bagus untuk menghilangkan pembengkakan kelopak mata serta bengkak di daerah ini.

3. Sebelum memulai dengan pijat muka, menempatkan sendok dalam minyak hangat. Lalu tekan dengan lembut pada garis-garis muka Anda..

Sendok Pijat luar biasa Efek Cuma Dalam 12 Hari! 1

A. Mulailah dengan dahi dari atas hidung serta selalu lewat kuil serta garis pertumbuhan rambut.

B. Pakai pada kelopak mata dengan gerakan putaran dari pojok dalam serta kembali.

C. Pakai di pipi dari pertama lubang hidung – di dagu

Masing-masing gerakan ini mesti dilakukan sepuluh kali.

Saat Anda merasa bahwa sendok tak meluncur di muka Anda, Anda butuh menerapkan lebih banyak minyak di atasnya. Sesudah Anda usai pijat, pakai air panas untuk benar-benar membersihkan muka.

Saat maksimum pijat muka ini mesti mencapai sepuluh menit. Mulailah dengan 1-2 menit pada hari pertama Anda serta secara bertahap tingkatkan durasi setiap hari. Pada akhirnya pijat mesti berlangsung selama 10-12 menit.

Anda bisa melakukan pijatan ini pada setiap hari serta Anda bisa selalu menggunakannya sepanjang Anda inginkan. Dampak terbaik bisa diharapkan bila Anda menggunakannya selama 10 hari berturut-turut.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment