Sungguh Tidak Disangka !! Ternyata Telur Bebek Bisa Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik! Ini Buktinya...



Manfaat telur bebek untuk kesehatan tubuh dan kecantikan tidak butuh diragukan lagi. Banyak ahli gizi yang menyampaikan bahwa telur bebek memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Telur bebek juga mempunyai kandungan protein yang sangat banyak. Bahkan protein yang ada didalam telur bebek makin banyak di banding dengan telur ayam, telur bebek juga banyak buat jadi sebagai telur asin lantaran kwalitas dari telur bebek makin banyak dibanding dengan telur ayam. Susunan telur bebek yang kenyal, lezat dan dapat menyerap garam lebih tinggi.
Ukuran telur bebek semakin besar dibanding dengan ayam.

Faedahnya untuk kesehatan yakni sebagai dibawah ini : 

1. Melindungi Mata Agar Selalu Sehat
Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, diakui dapat melindungi kesehatan mata. Mata yang kurang konsumsi vitamin akan berwarna keruh dan tidak bening lagi. Mata juga jadi kuning karena kurang vitamin. Satu butir telur bebek mempunyai kandungan vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu yaitu konsumsi vitamin yang sangat direferensikan sehari-harinya.

2. Buang Radikal Bebas & System Imun 
Kecuali melindungi kesehatan mata, vitamin A bermanfaat juga dalam mencegah radikal bebas, tingkatkan sistem imun dan menguatkan kesehatan tulang dan gigi. Manfaat anti-oksidan yaitu salah satu zat yang dapat memerangi radikal bebas dan tingkatkan sitem imun tubuh.

3. Tulang & Gigi 
Bila Anda sering konsumsi vitamin A, jadi gigi dan tulang Anda akan lepas dari keropos. Tulang dan gigi yang keropos akan buat performa Anda nanti akan makin terbebani.

4. Menolong Metabolisme Tubuh Manusia serta Pencernaan Manusia 
Vitamin E yang ada didalam telur bebek sangat berguna dalam membantu pencernaan manusia dan tingkatkan sistem metabolisme tubuh manusia. Di dalam telur bebek ada sekitar 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan itu yaitu 3 persen dari keperluan vitamin E yang ada di pada tubuh dan kandungan yang disarankan oleh sebagian ahli.
Vitamin E di pada tubuh bisa buat jadi sebagai anti-oksidan tinggi yang bisa bermanfaat dalam mencegah radikal bebas yang ada di dalam kehidupan ini, vitamin E bisa pula berguna untuk menolong pencernaan yang lebih baik dan tingkatkan metabolisme di pada tubuh. Apabila metabolisme di dalam tubub bagus bermanfaat dalam mencegah virus dan bermacam infeksi penyakit yang akan menyerang tubuh.

5. Menolong Badan Manusia dalam Menghasilkan Hormon 
Telur bebek memiliki kandungan mineral dan zat besi yang berguna untuk tubuh. Kandungan telur bebek juga mempunyai kandungan selenium. Selenium ini berguna dalam tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan menolong tubuh dalam bikin hormon bernama tiroid. Zat besi yang ada pada telur bebek bermanfaat dalam menghasilkan sel darah merah.

Darah merah ini berperan dalam membawa dan mengangkut oksigen yang ada di pada tubuh dan diedarkan ke semua tubuh, bukan hanya itu saja zat besi juga bertindak dalam membuahkan daya untuk tubuh.

6. Menaikkan Vitalitas Untuk Pria 
Telur bebek yang tinggi protein bisa berguna dalam menambah vitalitas pria, terlebih pria yang mempunyai pekerjaan berat, telur bebek bisa membuat perlindungan stamina dan membuahkan daya yang makin banyak. Oleh karena itu dianjurkan pria yang memiliki pekerjaan berat selalu untuk konsumsi telur bebek.
Untuk Kecantikan
Sangat banyak tidaklah manfaat telur bebek untuk kesehatan Anda. Bukan hanya itu saja telur bebek juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Dibawah ini beberapa manfaat telur bebek untuk kecantikan : 

7. Membuat cerah Muka 
Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama yakni bermanfaat dalam bikin cerah muka. Putih telur bebek memiliki kandungan yang lebih pekat di banding dengan telur ayam. Putih telur bebek sangat bermanfaat dalam mengangkat sebagian sel kulit mati yang ada di kulit muka sampai muka Anda akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Langkah membuatnya sangat mudah sekali, ambil putih telur bebek dan letakkan di dalam cawan. Lalu berikanlah putih telur itu ke muka Anda dan biarlah meresap ke kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit lalu cucilah menggunakan air hangat. Kerjakanlah selama satu minggu tiga kali, dijamin muka Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih bersih.

8. Menyingkirkan Jerawat 
Sejak mulai zaman dahulu menjaga kecantikan menggunakan putih telur bebek sudah dikenal oleh beberapa orang luas. Hal sejenis itu lantaran langkahnya praktis, mudah dan akhirnya sangat memuaskan. Masker muka dari putih telur berguna untuk singkirkan jerawat, flek hitam dikarenakan bekas jerawat dan persoalan seperti komedo.
Untuk buat masker yang berguna dalam menangani jerawat yakinkan telur bebek yang tetap masih fresh dan bagus. Untuk saksikan kualitas dari telur itu Anda bisa melihatnya dari cangkang telur bebek itu. Apabila cangkangnya tidak ada retakan bisa di yakinkan bahwa telur bebek masih dalam kondisi bagus. Goyangkan telur itu, apakah terdengar suara di dalamnya atau tidak. Telur dengan kwalitas bagus tidak akan keluarkan suara sekalipun.
Langkah buat masker dengan menyiapkan putih telur bebek dan perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek menggunakan sendok sampai berbuih atau berbusa lantas campur memakai perasan air jeruk lemon. Gosokkan ke seluruhnya muka sampai rata lantas diamkan selama 15 menit. Bersihkan memakai washlap yang telah dicelupkan ke air hangat.

9. Memperindah Mata 
Untuk memperindah mata, telur mempunyai kandungan karotenoid yang sangat bermanfaat dalam bikin cantik mata. Konsumsilah kuning telur dari telur bebek dengan teratur jadi mata Anda akan cantik dan sehat.
Karotenoid ini yakni pigmen organik yang ada pada tumbuhan dan beberapa organisme seperti alga.

10. Melembabkan Rambut 
Telur bebek bermanfaat juga dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut dibutuhkan conditioner yang bermanfaat dalam melindungi kelembaban rambut. Untuk buat conditioner alami untuk rambut dibutuhkan kuning telur bebek. Bahan pendukung yang lain yakni buah alpukat.

11. Mengatasi Muka Kering 
Muka kering memang menyebalkan, muka kering akan terlihat kusam dan tidak teratasi. Untuk mengatasinya Anda dapat memakai telur bebek
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment