AHOK PESAN PADA PNS BARU, SIAPA YANG BERANI NILEP UANG,AKAN LANGSUNG SAYA PECAT SAJA!BIKIN PENYAKIT NEGARA SAJA!!!



Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyerahkan SK CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori II di lingkungan Pemprov DKI kepada 3.257 orang di Lapangan Parkir IRT Monas pagi ini. Ahok berharap, dengan pengangkatan ini, kinerja PNS di DKI akan semakin baik dari hari ke hari.

"Saya harap saudara kerja lebih rajin. Ingat saudara tak layak sebenarnya jadi PNS. Ya sudah ini keputusan politik pemerintah," ujar Ahok dalam sambutannya, Jakarta, Rabu (11/11).

Menurut Ahok, dasar pengangkatan CPNS ini adalah Undang-Undang (UU) Aturan Sipil Negara (ASN) tentang promosi jabatan. Atas alasan itu, Ahok mengancam pada PNS baru agar tak main-main dengan uang negara.

"Kenapa ada seleksi promosi terbuka? Amanat UU ASN. Yang saya lakukan ada dasar konstitusi. Hanya ada uang tak bisa terima dengan nyaman," tukas dia.

Bekas Bupati Belitung ini berpesan agar berani bekerja secara jujur. Jika perlu, kata dia PNS ini membantu dia membongkar kebobrokan para pejabat di lingkup Pemprov DKI yang masih menjadi makelar penerimaan PNS.

"PNS masih nilep duit, kelakuannya sama pasti saya minta diberhentikan jadi tanpa hormat. Kalau pecat itu kurang halus, saya harap kembali ke SKPD-nya, harus kerja lebih baik dan berani lapor kalau atasannya bermain. Mumpung saya masih jadi gubernur," tutup dia.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment