ANDA PASTI TIDAK AKAN BERHENTI MENGONSUMSI NANAS,SETELAH ANDA TAHU MANFAATNYA! INI MANFAATNYA BACA SELENGKAPNYA DAN TOLONG DI SEBARKAN...



Banyak wanita harus terima kenyataan bahwa payudara mereka berubah lewat cara yang jauh dari menarik. Seiring Dengan menyusutnya usia serta kehilangan ketegasan elastisitas alami mereka dan payudara jadi kendur. Keadaan ini bisa lebih diperburuk oleh pola hidup merokok serta minum terlalu banyak kopi serta alkohol. Untungnya, ada satu buah yang sangat membantu dalam memulihkan bentuk serta keindahan payudara Anda ‘- nanas.

Menurut ahli kesehatan, nanas mempunyai kandungan yang kaya antioksidan, hingga Buah nanas yaitu anti-kanker yang kuat. Perempuan dapat mendapatkan keuntungan dari nanas bahkan lebih karena bahan-bahan kandungan nanas diantaranya bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit dengan mengembalikan elastisitas pada serat kulit. Saat datang ke droopiness payudara wanita, buah ini sangat berguna.

Manjakan diri Anda dengan nanas ini tersebut resep (Jus) Smoothie yang menakjubkan minum setiap hari untuk mendapatkan bentuk payudara yang Anda inginkan.
Resep :

1 cangkir cincang nanas, halus
½ cangkir yogurt
¼ cangkir air
¼ cangkir jus nanas
3-4 es batu

Menggunakan food processor/Jus, Campur semua bahan bersama-sama. Minum ini di pagi hari sebelum sarapan.

Terlepas dari meningkatkan konsumsi nanas Anda, Anda juga mesti minum cairan yang sehat lebih banyak seperti air putih serta menghindari kopi serta alkohol untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan lebih cepat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment