ANDA JANGAN SALAH PILIH MENCARI PENDAMPING HIDUP, INI 9 CIRI WANITA IDAMAN SURGA, SEMOGA ANDA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT...TOLONG DISHER YA...



Mungkin saja kita tak asing dengan kata sholeh atau sholekhah, suatu label yang mempunyai makna sangat luas. Arti ini sering disebut didalam do’a terutama dikalangan umat islam. Sholeh ditujukan untuk laki-laki serta sholehah di peruntukkan untuk wanita. Jadi wanita sholehah adalah keinginan kebanyakan orang, karena Alloh sudah menjanjikan surgaNya untuk wanita sholehah.

Wanita sholehah yaitu perhiasan terindah untuk orang tuanya, suaminya, anak-anaknya, untuk semua keluarga serta kerabatnya serta untuk masyarakat biasanya. Di mana pun serta kapanpun ada, ia selalu jadi lentera yang bercahaya, suri tauladan, menyebar benih persaudaraan, menghilangkan kemaksiatan ban selalu menyebar kemaslahatan untuk seluruhnya.

Jadi pribadi muslimah adalah dambaan semua wanita, tetapi pada faktaya jadi pribadi sholehah tidaklah hal yang gampang. Dibutuhkan usaha serta perjuangan yang sungguh-sungguh untuk mencapainya karena demikian besar kemuliaanya seperti digambarkan bahwa sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita sholehah serta nantinya di akhirat jadikan sebagai bidadari-bidadari surga.

 Di bawah ini bakal kami bahas sebagian kriteria wanita idaman surga. 

1. Wanita yang Patuh Beragama 
Persyaratan termasuk seorang hamba yang selalu menjalankan perintah agam serta menjauhi laranganya. Salah satunya bisa menjalankan perintah Alloh dengan penuh keikhlasan, memlihara sholat fardhu, berpuasa di bln. ramadhan, menunaikan zakat, mebiasakan baca al qur’an, menunaikan beribadah haji serta selalu melakukan kebaikan sesuai sama anjuran agama.

2. Wanita yang Berakhlak Mulia 
Kelompok wanita yang di idamkan surga yaitu wanita yang mempunyai akhlak mulia atau terpuji. Jadi wanita berakhlak mulia yaitu wanita yang mempunyai pribadi yang bisa diakui, jujur, sabar, pemaaf, serta suka berikan nasehat kebaikan dan banyak hal yang terkait dengan budi pekerti serta prilaku.

3. Wanita yang Taat Pada Suami 
Patuh pada suami adalah salah satu kriteria wanita yang jadikan dambaan surga. Sebagian poin perihal patuh pada suami ini yaitu berkhidmat pada suami, memlihara kehormatan diri serta harta suami, berupaya mencapai ridho serta kasih saying suami, melayani keperluan biologis suami dan berupaya memberi yang terbaik untuk suaminya.

4. Wanita yang Berbakti Kepada Orang Tua 
Berbakti pada orangtua dapat juga jadi perantara seorang untuk surganNya Alloh. Berbakti termasuk juga salah satu amalan yang disyari’atkan sesudah berbakti pada Alloh, karena didalamnya ada keutamaan-keutamaan yang besar. Salah satunya sudah disampaikan Rasululloh SAW bahwa ridho alloh bergantung pada ridho orang-tua.

5. Wanita yang Cantik Jiwa Raga
Kecantikan adalah anugrah yang harus kita syukuri. Oleh karenanya, untuk wanita muslimah itu tidak hanya cantik dengan cara fisik saja namun cantik jiwa serta raganya. Cantik jiwa raga bermakna wanita yang pandai berhias untuk suaminya, melindungi kesehatan, rajin olahraga dan pintar memakai serta mengatur waktu.

6. Wanita yang Bertanggung Jawab Pada Anaknya 
Anak adalah amanah atau titipan Alloh. Oleh penyebab amanh ini butuh kita jaga serta kita didik sesuai sama ajaran agama. Di sini peran seorang ibu sangatlah besar, hingga ini jadi kriteria wanita sebagai dambaan surga. Fungsi salah satunya yaitu adil dalam kasih sayang serta sensitif pada perkembangan anak.

7. Wanita yang Berakhlak Mulia Pada Tetangga 
Berakhlak mulia adalah tolak ukuu untuk kesempurnaan iman. Di orang-orang, kita juga mengetahui kebaragaman dalam sistem hubungan serta aktivitas sosial. Dengan keragaman itu wanita muslimah di sarankan untuk berprilaku baik pada siapapun termasuk juga tetangga yang mempunyai latar agama yang beda.

8. Wanita yang Menjaga Silaturahmi Dengan Kerabat 
Kerabat adalah sanak famili yang masih tetap mempunyai jalinan kekeluargaan baik dari nasab atau keturunan. Islam sudah memberi penghormatan yang sangat besar terg=hadap kerabat hingga beberapa wanita yang menhendaki surganya Alloh sebaiknya mempererat tali silaturohmi pada keluarga serta kerabatnya.

9. Wanita yang Pandai serta Cerdas.
Maksudnya terkecuali sebagian kriteria di atas, mencari serta menuntut pengetahuan juga jadi sisi yang diidamkan surga. Giat menuntut pengetahuan, bertukar pendapat serta mempunyai wawasan yang luas adalah indikasi bahwa wanita itu pintar dan cerdas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment