LIVER MERUPAKAN ORGAN YANG PENTING DALAM TUBUH, RAWATLAH LIVER ANDA DENGAN CARA INI,SEBELUM ANDA TERKENA KANGKER LIVER YANG MEMATIKAN



Apa yang terjadi bila liver atau hati tak sehat dengan kata lain rusak, pasti panik kita dibuatnya. Dengan keadaan liver yg tidak sehat dapat di pastikan ia akan terganggu dalam menggerakkan pekerjaan utamanya untuk tubuh. Liver takkan dapat lagi memecah hemoglobin, insulin, dan berbagai hormon yang telah tidak dipakai. Ia Juga tidak dapat lagi menghancurkan sel darah merah yang telah tua, lakukan detoksifikasi darah, menyimpan vitamin, zat besi, dan juga memproduksi empedu.

Serta rusaknya yang berakibat fatal itu, memang paling banyak di pengaruhi oleh lingkungan serta makanan yg tidak sehat. Dengan keadaan seperti tersebut semua orang pasti tidak menginginkannya. Untuk itu kesehatan liver mesti kita jagalah dengan sebaik-baiknya, serta berita senangnya ada cara alami untuk itu, yaitu dengan konsumsi makanan yang dapat membersihkan serta melindungi kesehatan liver, salah satunya :

Cuka apel. 
Ketahuilah dengan meminum segelas air yang sudah di beri satu sendok makan cuka apel pada pagi hari bermanfaat untuk membantu sistem detoksifikasi liver.

Kunyit. 
Jangan salah menilai manfaat kunyit cuma untuk bumbu masakan saja, nyatanya Ia dapat aktifkan enzim dalam liver yang berperan buang berbagai zat karsinogen yang menyebabkan kanker.

Teh hijau.
Teh yang satu ini memang sering dikait-kaitkan dengan teh untuk kesehatan. Rutinlah minum teh hijau ini, karena ia juga sangatlah efektif dalam sistem detoksifikasi. Kandungan antioksidannya juga kaya, serta bisa membantu buang tumpukan lemak didalam liver.

Alpukat. 
Buah yang kerap digunakan jus ini ternyata baik untuk perbaikan rusaknya yang dihadapi liver dan dapat melindunginya dari racun yang beresiko.

Kubis. 
Tak tahu kenapa banyak hindari sayuran yang satu ini, padahal kubis berguna untuk mendukung kesehatan manfaat liver serta membantu membuang tumpukan racun atau toksin.

Bayam. 
Tidak ada salahnya kita mengikuti popeye, bintang film kartun anak-anak yang suka makan bayam. Serta mungkin ini resep rahasia si popeye kenapa ia jadi kuat sesudah konsumsi bayam. Nyatanya, Bayam kaya gluthatione yang berperan mengaktifkan enzim yang bermanfaat untuk membersihkan liver dengan cara efektif. Dengan konsumsi bayam ini dapat diinginkan liver kita bersih dari beragam hal yang jelek.

Jus lemon. 
Jangan lihat asam terasa saja, tetapi ketahuilah dengan meminum jus lemon satu hari sekali bakal dapat tingkatkan produksi empedu dalam liver, sekalian buang beragam toksin dalam liver punya Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment