ANDA TERDIAGNOSA LEUKEMIA/ KANGKER DARAH? JANGAN PUTUS ASA DULU, COBALAH RAMUAN INI, INSALALLAH SEMBUH



Leukemia yaitu penyakit kanker darah. Penyakit ini pada awalnya tak dirasakan oleh penderita. Gejala umum penyakit ini diantaranya yaitu lesu, lemah, letih, akan tetapi pada saat-saat tertentu keadaan tubuh dapat langsung drop. Jika terus menerus dibiarkan, jadi penyakit ini bakal semakin kronis.

Terdiagnosa Leukemia? Janganlah Putus Asa, Cobalah Ramuan Ini 

Tanaman herbal yang bisa membantu mengobati leukemia salahsatunya adalah herbal daun salam diramu dengan herbal lain seperti daun sambiloto serta bunga bayam ungu kecoklatan. Daun mengandung sebagian mineral utama, walau dalam jumlah yang relatif kecil. Daun salam adalah sumber zat besi, mineral yang bisa menambah sel darah merah. Diluar itu, daun salam mengandung beberapa kecil vitamin utama yang lain, seperti vitamin B-6, B-9 serta C. Berikut ini resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit leukimia.

Bahan : 
5 bunga bayam ungu kecoklatan.
5 lembar daun salam.
5 lembar daun sambiloto.

Cara Membuat : 

Cuci bersih semua bahan.
Rebus bahan-bahan itu dengan air sebanyak 400 cc. Biarkan sampai airnya tersisa 200 cc.
Setelah dingin, saring.
Hidangkan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minuman ramuan ini 2 kali sehari secara teratur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment