RADANG PARU-PARU MERUPAKAN PENYAKIT YANG SERIUN TAPI JANGAN CEMAS INI ADA RAMUAN PALING AMBUH UNTU MENGOBATINYA



Radang paru adalah jenis penyakit yang serius yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit ini biasanya ditandai karenanya ada peradangan pada kantong-kantong udara paru-paru yang diisi cairan hingga menyebabkan organ paru-paru tidak bisa bekerja kembali dalam menyuplai oksigen pada badan. Gejala paling utama yang sering dirasakan oleh pengidap penyakit ini yaitu batuk-batuk yang disertai dengan dahak, nyeri dada, sesak nafas, demam tinggi hingga penderita dapat mengalami penurunan kesadaran.

Radang paru adalah jenis penyakit yang serius yang menyerang sistem pernapasan 

Tanaman herbal yang bisa menolong menyembuhkan serta mengobati penyakit radang paru salah satunya yaitu tumbuhan cakar ayam yang diramu dnegan pegagan fresh. Mengenai herbal yang lain seperti sambiloto kering, daun lidah buaya, dan daun mint juga efisien dalam menyembuhkan penyakit ini. Herbal cakar ayam mengandung flavonoid, biflavonoid, fenolik, alkaloid, serta lignan yang berfungsi menumpas sel kanker yang sangatlah baik untuk kesehatan badan pada umumnya. Berikut ini yaitu resep racikan ramuan herbal untuk penyakit radang paru-paru.

Bahan :

25 gr tumbuhan cakar ayam
25 gr pegagan segar
Air seperlunya


Cara Bikin Ramuan : 

Cuci bersih seluruh bahan
Rebus semua bahan dengan 650 cc air hingga tersisa 250 cc.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuks ekali minum.
Saring, lalu minum airnya untuk 2 kali dalam sehari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment