APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT KEPALA/ PUSING? JANGAN DI ANGGAB SEPELE, COBALAH OBAT TRADISIONAL INI, INSALLAH ANDA SEMBUH



Sakit kepala atau pusing sering kali dikira enteng, walau sebenarnya tidaklah kita tahu bahwa pusing dapat juga berbahaya. Datangnya pusing kepala mungkin saja kemungkinan awal dari timbulnya penyakit-penyakit serius. Penyakit ini dapat dikarenakan oleh dua aspek, yakni kelainan pada telinga atau kelainan pada otak. Hal itu dapat mengakibatkan pandangan jadi kabur serta benda yang dipandang seperti membayang serta berputar. Selain itu, ketika pusing menyerang juga bisa mengakibatkan jalan terasa ringan serta melayang.

Tanaman herbal yang dapat membantu mengobati kepala pusing antara lain yakni daun bunga teratai dengan diramu herbal lain seperti kutum bunga cempaka putih. Di dasar daun teratai mengandung roemerine serta nomuciferine yang baik untuk kesehatan. Selain itu, bahan aktif yang lain dalam daun teratai, seperti nuciferine, juga dapat membantu kurangi kejang otot. Selain manfaat di atas, daun teratai juga berbentuk diuretic serta bisa mengobati diare. Berikut ini resep racikan ramauan herbal untuk membantu menangani kepala pusing.

Bahan
15 g daun teratai yang sudah dikeringkan
8 kuntum bunga cempaka putih air secukupnya

Cara Bikin :
Cuci bersih semua bahan yang telah disiapkan.
Rebus semua bahan di air 450 cc sampai tersisa 250 cc (atau kurang lebih separuhnya)
Saring air rebusan sel ; agi hangat.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini saat kepala sedang pusing.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment