Apakah Tangan Anda Kasar? Anda Tak Perlu Repot-Repot Beli Produk Mahal Atau Pergi Kesalon! Anda Cukup Gunakan Ramuan Tradisional Ini! Insaalah Berhasil...



Ada beberapa cara menghaluskan telapak tangan yang dapat anda pakai bila anda alami masalah dengan telapak tangan yang kasar. Masa saat ini seorang wanita di sebut cantik bila dia memiliki kulit yang mulus serta putih baik untuk badan serta muka. Padahal tahukah anda bila pada masa dulu, seorang wanita di sebut cantik bila dia mempunyai telapak tangan yang lembut serta halus? Walau wanita lakukan banyak sekali pekerjaan rumah yang di lakukan dengan ke-2 tangannya. Hal itu menandakan bahwa mereka pandai menjaga serta merawat kulit badannya.

Anda tak perlu repot-repot beli produk atau pergi ke salon, berikut ini cara-cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan cara alami, di antaranya yaitu :

 Ampas Kopi
Bila anda seorang penikmat kopi tubruk, jangan buang bekas ampas kopi yang baru anda minum. Dengan menggosok-gosokkan bekas ampas kopi ke ke-2 telapak tangan kita selama sebagian menit, otomatis kita telah melakukan suatu usaha untuk menghaluskan serta melembutkan telapak tangan kita.

 Minyak Kelapa 
Anda dapat mendapatkan minyak kelapa dengan membuatnya sendiri atau beli di toko. Carilah minyak kelapa yang tidak begitu memiliki bau yang menyengat. Berikan minyak kelapa ke kedua telapak tangan anda dengan rata, lalu pijat kedua telapak tangan anda dengan lembut. Anda dapat memakainya saat malam hari menjelang tidur. Biarlah sampai esok harinya. Waktu anda bangun basuh dengan air bersih. Anda dapat lakukan hal ini sesering mungkin.

 Air Garam Hangat 
Pakai air hangat yang sudah diberi garam untuk mencuci serta merendam tangan anda selama seputar 5 menit. Gosok-gosokkan disertai pijatan lembut air campuran garam itu hingga ke sela-sela jari anda dengan rata. Setelah itu basuh dengan air hangat yang bersih lalu keringkan dengan handuk. Ulangilah sistem ini setidaknya tiga kali seminggu.

 Lemon, Madu dan Baking Soda 
Apakah tangan anda gelap warnanya? Gunakan lemon, madu serta baking soda bisa mencerahkan warna telapak tangan anda. Caranya : Campur bahan dengan cara rata, semasing 2 sendok teh air lemon, madu serta baking soda. Berikan kombinasi itu ke tangan anda. Gosok serta pijak telapak tangan sepanjang satu menit. Biarkan campuran itu ada tangan anda selama 5 hingga 10 menit. Lalu bersihkan tangan dengan air hangat. Jangan pakai sabun segera selanjutnya. Ulangi sistem ini setidaknya 2 x seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 Kentang 
Kentang dapat memperbaiki kulit tangan yang kasar serta membuatnya halus kembali. Cuma dengan memakai kentang, kita bisa bikin telapak tangan lebih halus. Caranya : Ambil kentang, lalu bersihkan dengan air serta kupas hingga bersih. Setelah itu parut kentang itu. Hasil parutan kentang lalu tempelkan di telapak tangan anda, lantas gosok. Biarlah parutan kentang hingga 20-30 menit. Kemudian, bersihkan dengan air/juice lemon. Bila anda mempraktekkan hal ini setiap hari, pasti telapak tangan bakal jadi lebih halus sepanjang lebih kurang 2 minggu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment