Woow Berita Mengcengangkan! Ternyata Secara Diam-Diam Bos Honda Mengakui Kehebatan Rossi!!!



Presiden Honda Shuhei Nakamoto diam-diam mengaku kehebatan Valentino Rossi. Setidaknya, Rossi pernah memberi jasanya untuk membawa Honda menjawa juara dunia pada musim 2002-2003.

Sayang kekaguman Nakamoto harus dibayar mahal dengan tindakan Rossi yang dinilai sudah mencederai sportivitas menyusul insidennya dengan Marc Marquez. Nakamoto terus ngotot bila Rossi menendang Marquez waktu tarung di Sepang, Malaysia.

 " Rossi yaitu pembalap yang pernah mencapai juara berbarengan kami. Kami yakin dia melakukan pekerjaan yang besar tahun ini apabila menang kejuaraan musim ini, dia layak mendapatkannya, " ucap Nakamoto dilansir Bkn, Senin (2/11/2015).

Nakamoto mengatakan bila apa yang diperlihatkan Rossi musim ini tidak terlepas dari konsistensi serta dapat meraih kecepatannya selama tahun ini. " Apa yang dibuatnya meningkatkan rasa hormat. Karena itu kami tak tahu dengan tuduhan ada konspirasi waktu di Phillip Island serta insiden di Sepang. Kami berharap Rossi dapat memahami kesalahannya, " sambung Nakamoto.

Orang nomer satu di Honda itu mengaku sangat menyesal dengan kondisi seperti sekarag ini. " Tuduhan bila Marquez sudah melakukan konspirasi di Phillip Island tak terbukti. Terang tidak mungkin ia mendukung pembalap lain (Jore Lorenzo) mengingat Marquez sendiri ngotot mau jadi pemenang. "

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment