Awas Hati-Hati, Jangan Gunakan Sumpit "Sekali Pakai",Bisa Kena Kangker! Rendam Dulu di Air Panas Sebelum Dipakai!! Tolong Disebarkan Demi Kesehatan...



Informasi ini berasal dari seorang pemuda yang sangat suka berolahraga tenis. Bulan lalu dirinya tiba-tiba terserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit serta di check, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas sepanjang 6 cm, serta telah stadium 4. Dirinya melakukan kemoterapi. Karena sebelumnya tak ada gejala sekalipun, jadi batinnya sangat tergoncang.

Semua orang mesti ingat bila dalam keseharian banyak terdapat pembunuh tanpa bentuk. Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal riil.

Coba anda rendam " sumpit sekali pakai buang " (yang biasa anda pergunakan bila makan di luar) ke dalam air panas selama 3-5 menit. Apa yang terjadi? Anda bakal melihat zat pemutih yang terkandung di dalam sumpit larut ke dalam air panas.

Demi kesehatan anda, gunakanlah garpu dan sendok, atau bawalah selalu sepasang sumpit yang dapat dipakai lagi seperti yang banyak dipakai oleh pedagang mie ayam. Terkecuali lebih ramah lingkungan karena dapat digunakan berulang kali serta dapat dicuci, juga higienis.

Sumpit yang sekali pakai dalam sistem produksinya selain tak higienis, juga ada sistem penambahan zat pengawet, serta satu sistem penambahan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standar kesehatan).

Semua itu yaitu zat karsinogen (zat penyebab kanker). Bila dari dulu hingga saat ini anda masih saja memakai sumpit " sekali gunakan buang ", lantas di kemudian hari masih saja begitu, jadi bila satu hari nanti anda didiagnosa menanggung derita kanker, jangan bertanya " Kenapa orang yang terkena kanker itu adalah aku? "
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment