Bapak-Ibu Anda Harus Hati-Hati Jangan Lakukan Ini Pada Bayi, Jika Anda Tidak Ingin Bayi Anda Kehilangan Separuh Otaknya!Tolong Disebarkan ya Untuk pelajaran...



Anak adalah anugerah berharga dari Tuhan, Mempunyai bayi yang sehat dan lucu yaitu kebahagiaan untuk pasangan yang menikah. Kehadiran buah hati bisa bikin suasana rumah jadi hidup serta ceria. Walaupun dibutuhkan daya yang cukup ekstra, untuk merawatnya. Untuk pasangan yang baru menikah, merawat anak atau bayi bukanlah hal yang mudah terkadang sangat bikin kewalahan. Anda harus sering membaca buku yang memberi info tentang cara menjaga buah hati serta langkah jadi orang-tua yang baik untuk buah hati. Anda juga mesti berhati-hati memperlakukan bayi anda, bila anda kurang ilmu serta minim info bahwa terkadang ada aksi kita yang beresiko serta berbahaya untuk bayi. Terutama bayi yang baru berusia dibawah setahun.

Sahabat.. terdapat banyak pelajaran yang perlu Anda cermati saat baru jadi orang-tua. Salah satunya yaitu jangan mengoyang-goyangkan bayi waktu digendong, bila Anda tidak mau bayi Anda kehilangan 1/2 isi otaknya. Peristiwa ini dihadapi seorang bayi, dimana 1/2 otaknya terpaksa diangkat sesudah diguncang-guncangkan waktu ia berusia delapan bln..

Cheyenne Rae yang berasal dari Spartanburg County, South Carolina, sudah alami kerusakan otak sesudah ayahnya James Davis Jr, mengguncang bayi saat dia tak berhenti menangis pada tahun 2012 lalu. Bapak bayi ini mengatur bayinya sendiri sejak berpisah dengan istrinya. Akibat kejadian itu, ia lalu dihukum 10 th. penjara. Cheyenne sendiri alami keretakan pada tengkoraknya serta menderita pendarahan pada otak, tetapi ajaibnya ia berhasil melalui saat krisis. Serta saat ini sang bayi telah tumbuh serta saat ini berusia 4 tahun. Walau sekian, perawatan medis selalu dilakukan serta ia saat ini melakukan therapy bicara, karena ia sangat lambat untuk melakukannya akibat banyak sekali beberapa sel syaraf di otaknya yang hilang.

Kisah tersebut diatas yaitu pelajaran untuk kita seluruhnya juga sebagai orang-tua, untuk tidak mengguncangkan atau menggoyang-goyangkan bayi dengan keras. Karena aksi itu bisa memicu kesusakan pada otaknya. Perlakukanlah bayi anda dengan lemah lembut serta penuh kasih sayang. Selain jangan mengguncangkan badan mungilnya, anda juga tak bisa menggendong bayi lewat cara mengangkat tubuh mereka dengan cuma memegang ke-2 tangannya. Hal itu berbahaya serta dapat merusak persenndian tangannya. Akibatnya bayi anda dapat mengalami kecacatan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment