AWAS HATI-HATI MEMILIH MAKANAN!! 10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya,"TOLONG SEBARKAN !!!DEMI KESEHATAN BERSAMA!!!



Makanan merupakan sumber daya untuk badan. Dapat dibayangkan apabila Anda tidak makan, atau cuma telat makan sebentar saja, pasti badan Anda akan lemas dan otak Anda tidak bisa berpikir dengan jernih.

Namun dengan prasyarat, makanan yang Anda konsumsi juga harus sehat, yang benar-benar dapat memberi faedah untuk seluruh organ badan Anda. Tidak seperti kesepuluh makanan di bawah ini.

Suatu kelompok studi menyampaikan, kerap konsumsi makanan-makanan ini dapat membahayakan kesejahteraan Anda, bahkan berisiko mengakibatkan kematian. Dan inilah 10 makanan beracun itu.

1. Gula 
Gula sering dikira sebagai musuh nomor satu. Gula adalah alasan paling penting pemicu diabetes dan obesitas. Gula juga ternyata jelek untuk organ hati, pankreas dan system pencernaan. Gula dapat mengganggu sistem saraf hingga 50 persen setiap saat Anda mengkonsumsinya. Tetapi ingat, tidak semua gula beresiko. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangat berguna untuk badan, apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

2. Tepung 
Mungkin saja, tepung tampak tidak beresiko, tetapi saat masuk ke badan Anda, dampak tepung sama juga dengan gula. Tepung dapat berikan tekanan pada pankreas dan mengakibatkan ketidakseimbangan tingkat insulin.

3. Susu 
Apakah Anda terperanjat tahu hal ini? Ya, kita kerap disarankan untuk konsumsi susu agar tulang kita kuat, tetapi ahli gizi Patrick Holford menyampaikan, bersamaan menambahnya umur, kita kehilangan kekuatan untuk mengolah laktosa, komponen paling utama dalam susu. Itu pemicu susu dapat mengakibatkan intoleransi makanan, kembung, berikan asam dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit inflamasi.

4. Makanan cepat saji 
Ini yaitu makanan yang disediakan kurun waktu yang singkat, tersebut pemicu makanan ini sangat jelek untuk badan. Terutama daging yang diolah yang memiliki kandungan natrium dan lemak jemu.

5. Daging olahan. 
American Institute for Cancer Research temukan, konsumsi daging olahan terhubung dengan peningkatan resiko kanker usus besar.

6. Donat 
Donat di buat dari sebagian bahan yg tidak sekalipun sehat, seperti gula putih, lemak trans dan tepung. Ini yaitu kombinasi yang sangatlah memiliki resiko, bukan sekedar untuk bentuk badan tetapi untuk kesehatan jantung Anda juga. Diluar itu, konsumsi gula dan lemak trans meningkatkan resiko diabetes dan penyakit jantung dengan cara penting.

7. Keripik kentang 
Keripik kentang tinggi akan lemak dan garam, yang berarti mempunyai kandungan natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggungjawab untuk penambahan desakan darah dan kandungan kolesterol, yang menyebabkan peningkatan resiko serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan satu studi pada th. 2005 dan mengungkapkan bahwa konsumsi makanan tinggi garam dapat mengakibatkan kanker lambung.

8. Soda 
Minuman ini tidak mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk badan Anda. Dan yang lebih jelek lagi, soda berlimpah akan bahan kimia dan gula, yang dapat mengurangi tingkat suplemen dalam organ tubuh Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan satu studi yang perlihatkan bahwa minum soda selama satu minggu dapat menggandakan bahaya perubahan pankreas.

9. Margarin
Margarin yaitu lemak yang diolah dan diisi lemak trans yg tidak bisa di proses oleh badan. Hal ini akan meningkatkan cholesterol dan mengakibatkan rusaknya pada pembuluh darah.

10. Sup kaleng 
Makanan kaleng berlimpah akan garam. Walaupun sup kaleng sering disebut-sebut juga sebagai makanan sehat, sebenarnya makanan ini mempunyai kandungan sampai 890 miligram sodium. Waktu badan terlalu banyak dimasukkan natrium, hal sejenis ini akan berikan tekanan pada jantung dan tingkatkan desakan darah yang berisiko mengakibatkan serangan jantung.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment