AWAS HATI-HATI!SEMUA HARUS BACA INI SEBELUM TERLAMBAT DAN MENYESAL!! JANGAN MAKAN NASI BARENG DENGAN MAKANAN INI,BISA MEMBAHAYAKAN JANTUNG ANDA!!!



Tahukah anda hal apa yang paling ditakuti oleh jantung? Benda-benda yang dingin! Bila anda ingin hidup sehat setiap hari, kesehatan jantung adalah salah satu hal utama yang harus diperhatikan lho! Kurangi makan makanan serta minuman dingin serta mulai beralih ke yang hangat yuk!

Kadang-kadang makan suatu hal yang panas seperti hot-pot, ramen, dan sebagainya disertai dengan cola dingin terasa sangat nikmat.

Untuk yang miliki kebiasaan ini, segera hentikan yuk! Menurut keterangan dari banyak dokter pakar jantung, " Musuh terbesar jantung itu ketika setelah makan anda minuman yang dingin. Kebiasaan seperti ini yang membuat penyakit jantung itu mudah kambuh. "

Minum minuman dingin setelah makan memang sangat menyegarkan. Namun hal semacam ini gampang membuat minyak yang ada di dalam makanan yang baru kita makan " membeku. "


Saat " gumpalan " ini terkena asam lambung, mereka akan dengan mudah terurai jadi gumpalan-gumpalan yang lebih kecil serta menempel di dinding usus.

Gumpalan ini lalu bakal diolah berubah jadi lemak serta tersebar di semua organ badan, termasuk jantung yang pada akhirnya dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah pada jantung. Selain itu hal ini juga disangka salah satu hal sebagai pemicu kanker. Karena itu sangat disarankan tidak untuk meminum air dingin sesudah makan tetapi menggantinya dengan semangkuk kuah atau segelas air hangat bila memang butuh minum.

Dibawah ini dapat ada beberapa hal yang dapat diperhatikan tentang penyakit jantung :
1. Tak semua penyakit jantung terjadi di bagian dada sebelah kiri. Sakit yang berkelanjutan di tengkuk leher juga bisa jadi salah satu tanda kambuhnya sakit jantung.
2. Gejala sakit jantung tak mesti bagian dada yang sakit. Seringkali mual serta keringat dingin yang berlebihan juga adalah gejala umum penyakit jantung.
3. 60% dari masalah penyakit jantung terjadi ketika tidur serta menyebabkan penderita tidak dapat bangun lagi.

Setelah tahu tentang hal ini, mulai jagalah gaya makan kita yuk! Kurangi serta bila bisa jauhi gaya makan yang kurang baik untuk tubuh kita ya!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment