Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama! Yang Perokok Wajib Baca! Inilah Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam Waktu 2 Hari!!



Paru-paru merupakan salah satu organ penting pada badan yang berfungsi sebagai alat pernafasan. Paru-paru terletak dibawah tulang rusuk yang punyai tugas yang sangat berat, jika yang dihirup yaitu udara kotor yang mengandung polutan jadi paru-paru akan jadi kotor.

Paru-paru kotor adalah salah satu penyebab dari timbulnya berbagai jenis penyakit, salah satunya yaitu kanker paru-paru. Saat ini, penyebab terbesar kanker paru-paru yaitu rokok. Rokok bersifat candu, bila seseorang telah kecanduan rokok jadi aktifitas merokok bakal jadi kebutuhan teratur. Selain rokok, pasti masih banyak pemicu lain yang dapat menjadikan paru-paru anda jadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Bagaimana cara membersihkan serta memurnikan kembali paru-paru? Di bawah ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang bisa anda coba cuma dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja.

Pertama-tama, jauhi semua produk makanan yang memiliki kandungan susu dari menu harian anda. Hal

ini diperlukan untuk memperlancar sistem pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani panduan ini.

Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini bakal melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Namun, tolong diingat, selama menjalani sistem pemurnian paru-paru, Anda tak boleh melakukan pekerjaan berat, serta jangan membebani paru-paru anda denga kegiatan menahan nafas berlama-lama atau meniup balon sampai terasa kelelahan.

Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Bila Anda tak menyukai rasa lemon, anda dapat menggantinya dengan juice nanas. Ke-2 buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan system pernapasan.

Minum 300 ml juice wortel pada sarapan serta makan siang. Juice ini bakal menolong meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Sesudah makan siang minum 400 ml juice buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya kalium diantaranya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, serta apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minum 400 ml juice cranberry sebelum tidur, yang bakal membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.

Aktifitas pemurnian paru-paru ini dapat anda dari mulai pagi hari dengan ikuti kebiasaan yang dijelaskan diatas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam serta rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment