BENAR-BENAR ANEHKAN, MASAK LORENZO RELAKAN JUARA DUNIANYA DI CURI MARQUEZ< ADAPA SEBENARNYA DENGAN MEREKA?



Entah apa yang ada dalam pikiran Jorge Lorenzo tentang gelar juara dunia yang barusan direbutnya pada musim ini. Menurut dia, trofi ketiga di kelas paling utama MotoGP tidak akan berjalan lama, karena akan segera dicuri Marc Marquez.

Lorenzo menasbihkan namnya sebagai juara di kelas paling utama awal bln. ini sesudah menangani rival paling dekatnya yang juga rekan setim di Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan merebut podium pertama di Valencia. Keberhasilan itu meletakkan X-Fuera juga sebagai salah satu pembalap tersukses Spanyol (sekarang ini) dengan mengalahkan Marquez.

 " Jelas, tiga gelar di kelas paling utama MotoGP sangat banyak buat saya serta saya yaitu salah satu pembalap Spanyol yang paling banyak mengoleksinya. Namun saya terasa sangatlah mungkin bahwa saya akan tidak memegang rekor ini terlalu lama, terlebih saat bicara tentang gelar juara. Karena susah untuk dapat meneruskan momentum ini lebih lama waktu lihat persaingan makin sengit, " tutur Lorenzo seperti diambil Motorsport, Rabu (25/11/2015).

Walau demikian, Lorenzo yakin dengan pemasok ban baru MotoGP yaitu Michelin pada musim depan. Pemilik nomer 99 itu berkata bahwa ini dapat menaikkan keyakinan dianya dalam menjaga gelar karena karet yang dipakai perusahaan asal Prancis sangatlah pas dengan gaya balapnya.

 " Saya pikir pemakaian ban Michelin cukup baik untuk saya, karena Anda mesti merubah gaya naik cukup banyak. Dengan Bridgestone banyak pembalap yang kesulitan untuk lakukan pengereman, bahkan saat mencondongkan tubuh secara optimal. Namun dengan Michelin Anda tak temukan hambatan itu. Pasalnya pembalap dipaksa untuk lakukan pengereman sebelumnya serta benar-benar tegak sehingga Anda bisa memiliki kecepatan menikung yang baik. "

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment