LABU KUNING TERNYATA SANGAT BERKHASIAT AMPUHNYA UNTUK MEMBASMI CACING PITA DI TUBUH ANDA



Penyakit cacing pita merupakan penyakit yang dikarenakan komsumsi makanan yang telah tercemar cacing pita, seperti makan daging sapi atau daging babi yang mengandung cacing pita. Cacing pita mempunyai bentuk tipis yang mirip pita dengan kepala kecil dan mempunyai kait pada kepalanya. Kait itu memiliki manfaat untuk menempel pada dinding-dinding usus. Ada bermacam cacing pita, cuma saja yang sering dikenal yaitu jenis cacing pita daging, cacing pita ikan, cacing pita babi. Untuk pasien penyakit cacing pita biasanya bakal menunjukkan beberapa gejala seperti mual, mulas, perih, serta merasakan perut seperti ditusuk-tusuk, namun biasanya bakal menghilang setelah di isi makanan. Selain itu biasanya selera makan menurun bahkan juga hilang, muka jadi pucat, pusing, serta feses (kotoran) disertai dengan lendir.

Labu kuning yaitu sslah satu tanaman obat herbal alami yang mempunyai manfaat untuk menyembuhkan infeksi cacing pita, labu adalah sayuran yang mempunyai banyak manfaat karena kandungan vitamin serta anti oksidan-nya seperti vitamin A, vitamin C, serta vitamin E.

Berikut ini resep dan langkah meracik ramuan yang bakal dipakai untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit cacing pita.

Bahan 
15 gram biji pinang kering
60 gr biji labu kuning kering
15 gr kulit delima kering
600 cc air.

Cara membuat Ramuan
Tumbuk semua bahan
Rebus dengan air sebanyak 600 cc (dengan api kecil) sampai tersisa 200 cc.
Sesudah dingin, lalu disaring, serta minum sarinya.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini 3 kali sehari sampai sembuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment