DARAH RENDAH BISA DI OBATI DENGAN RAMUAN INI, SUDAH TERBUKTI MUJARABNYA, SILAHKAN MENCOBA



Tekanan darah rendah adalah situasi dimana tekanan darah seseorang ada dibawah titik terendah tekanan darah normal. Biasanya, tanda-tanda penyakit ini berupa sering pusing, menguap, pandangan terkadang kurang jelas (berkunang-kunang), terlebih untuk yang habis duduk dalam waktu yang lama atau jalan jauh, merasa cepat lelah, tidak bertenaga, dan munculnya keringat dingin. Bila banyak hal itu dirasa, jadi selekasnya kerjakan pencegahan supaya penyakit itu tidak beresiko lebih jelek untuk kesehatan.

Salah satu tanaman herbal yang dapat membantu menangani penyakit ini yaitu cabai kering. Cabai mengandung vitamin C sangat tinggi, melebihi kandungan vitamin C pada jeruk. Terkecuali vitamin C, cabai juga mempunyai kandungan vitamin A, vitamin B, daya, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, serat, besi, d an niacin. Selain itu, manfaat cabai selain bisa menangani tekanan darah rendah, bisa pula membantu mengobati masuk angin, sinusitis, bronkhitis, dan asma. Buah cabai bisa pula menangani beberapa penyakit, seperti impotensi, stroke, dan serangan jantung koroner. Tersebut resep racikan ramuan herbal untuk menopang mengatasi tekanan darah rendah.

Bahan : 

6 gr buah cabai jawa kring
1 sdm madu.

Cara Membuat

Tumbuk cabai jawa kering sampai halus.
Tambahkan 1 sdm madu.
Minum ramuan ini 2 kali sehari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment