REAL MADRID DIPERMALUKAN OLEH BARCELONA DI KANDANG SENDIRI 0-4! APA KATA DUNIA ?



Barcelona menang telak 4-0 dalam pertandingan El Clasico di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu dinihari, 22 November 2015.

Seperti disiarkan langsung RCTI, Luis Suarez cetak gol untuk Barcelona pada menit ke-11. Sergi Roberto memotong melalui lini tengah Madrid sebelum memperlancar umpan terobosan untuk Suarez. Luis Suarez lalu melepas bola sepakan mendatar yang akurat ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, tak dapat menghadapinya.

Gol ke-2 dicetak Neymar pada menit ke-39. Dia lolos dari jebakan offside Madrid serta terima umpan terobosan Andres Iniesta, saat sebelum melesakkan bola lewat kolong ke-2 kaki Navas. Kedudukan bertahan 2-0 sampai babak pertama selesai. Lionel Messi tetap ada di bangku cadangan.

Pada babak ke-2, Barcelona kembali cetak gol. Kali ini lewat kerja sama apik Iniesta-Neymar. Pada menit ke-53, Iniesta berikan bola ke Neymar, yang lalu mengumpan kembali bola dengan tumitnya kepada Iniesta. Sang kapten lalu melepaskan tembakan lambung ke sudut atas gawang. Score 3-0 untuk Barcelona.

Manajer Barcelona Luis Enrique seolah tidak mau berikan ampun. Dia memasukkan Messi pada menit ke-56. Keputusan ini pas.

Pada menit ke-74, Suarez kembali cetak gol. Dia lolos dari jebakan offside serta menyambut umpan terobosan Messi. Berhadap-hadapan dengan Navas, Suarez dengan tenang mencongkel bola sampai melewati Navas serta masuk ke gawang.

Pada menit ke-81, Karim Benzema membahayakan gawang Barcelona dengan sundulannya. Tetapi Bravo berhasil menyelamatkan gawangnya.

Real Madrid kehilangan satu pemainnya pada menit ke-84. Isco Iashes menendang kaki Neymar. Wasit mengganjarnya dengan kartu merah.

Barcelona mempunyai peluang memperbanyak golnya pada menit ke-88. Neymar berikan umpan silang dari sayap kiri. Tetapi Munir, yang menerimanya, tidak berhasil mengkonversikan peluang itu jadi gol. Bola tendangannya meleset. Pertandingan selesai dengan score 4-0 untuk keunggulan Barcelona.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment