DEMAM BERDARAH MEMANG PENYAKIT YANG MEMATIKAN DI DUNIA, TAPI DAUN UBI JALAR SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA UNTUK MENYEMBUHKAN DEMAM BERDARAH! SILAHKAN DISEBARKAN INFO MANFAAT INI



Demam berdarah adalah salah satu penyakit mematikan yang telah banyak memakan jiwa, penyebabnya yaitu karena nyamuk aidis, dalam penyakit demam berdarah salah satu aspek yang mengakibatkan penderitanya tidak tertolong yaitu kurangnya pengetahuan kita tentang penyakit demam berdarah, serta pertolongan pertama pada penderitanya.

Jaman sekarang telah banyak beberapa jenis obat khusus untuk penyakit demam berdarah, tetapi tak ada salahnya untuk kita untuk coba jenis jenis obat demam berdarah yang masih tetap berbentuk alami, atau herbal, satu diantaranya yaitu dengan mengunakan daun ubi jalar, Manfaat daun ubi jalar ternyata dapat menyembuhkan serta mencegah penyakit demam berdarah, mengenai langkah-langkah memproses daun ubi jalar sebagai obat demam berdarah yaitu sebagai berikut :

1. Siapkan beberapa ikat daun ubi jalar yang masih tetap fresh, kurang lebih sebesar ikatan sayur
2. Bersihkan bersih daun ubi jalar yang sudah kita siapkan tersebut
3. daun ubi jalar tersebut
4. Saring serta ambillah airnya
5. Minum, airnya untuk pencegahan baiknya minum air rebusan daun ubi jalar itu,  sebagai pengganti air minum sehari-hari

Manfaat daun ubi jalar yang bagus untuk kesehatan serta dapat untuk menyembuhkan salah satu penyakit membahayakan ini tentu bisa kita lakukan setiap harinya, karena menjaga itu tambah baik dari pada mengobati.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment