SEBENARNYA TEAM YAMAHA TIDAK SETUJU KALAU ROSSI GANTI NOMOR 1, TETAPI LORENZO SELALU MEMAKSA



Jorge Lorenzo masih belum juga merilis nomer yang akan dipakai pada musim depan. Walau ada wacana bahwa juara dunia MotoGP 2015 tengah mempertimbangkan beralih ke nomor 1.

 " Saya belum memutuskan, saya masih tetap memiliki keraguan. Selama perayaan gelar juara, saya meminta tim untuk mengemukakan pendapat mereka tentang perubahan nomer serta sebagian besar memilih 99. Namun pada akhirnya ketentuan ada di tanganku, tetapi saya belum menentukan sampai saat ini, " kata Lorenzo seperti diambil Motorsport, Sabtu (21/11/2015).

Pemakaian nomer 1 bukan hal yang baru untuk Lorenzo. Ia pernah menggunakannya pada 2011 atau setahun sesudah merebut gelar juara dunia pertamanya di kelas utama. Sayangnya, ketentuan X-Fuera melakukan perubahan pada nomornya malah berakibat fatal.

Karena ia gagal menjaga gelar di musim itu. Lorenzo juga kembali berpindah ke nomer kesayangannya yaitu 99. Saat ini ia kembali dihadapkan dengan kondisi susah, karena joki Movistar Yamaha tidak mau nasib sial kembali menghantuinya seperti empat tahun lalu.

Terlebih penggemar Lorenzo telah mengenal benar nomer 99. " Ini bakal menyenangkan untuk pilih nomor 1, tapi 99 telah mewakili saya. Saya masih tetap belum berpikir perihal hal itu, lantaran masih banyak perayaan atau pesta perihal kemenangan saya, " lebih Lorenzo.

Awalnya Lorenzo mengawali kariernya di arena kuda besi dengan memakai nomer 48. Tetapi nomer itu akhirnya ditinggalkan karena kekasih Nuria Tomas berselisih memahami dengan manajernya Dani Amatriain pada 2008.

Alasannya karena nomer 48 yaitu pemberian sang manajer. Lorenzo pada akhirnya memiliki cara dalam memastikan nomer yang akan dipakai pada musim berikutnya dengan melakukan poling lewat situs (blog) serta fans clubnya untuk menentukan nomer yang bakal dipakai. Lewat poling itu, dipilihlah nomer 99 lantaran banyak yang berminat. Kemungkinan kiat itu bakal dipakai pembalap kelahiran Palma, 4 Mei 1987 itu sebelum menjatuhkan pilihan.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment