HARUS ANDA KETAHUI, ADA 3 RESIKO BURUK JIKA ANDA MANDI DI KOLAM RENANG UMUM,(( TOLONG DI SEBARKAN YA SUPAYA BANYAK YANG TAHU))



Mesti anda ketahui adakala nya berenang itu mengganggu kesehatan anda serta tak baik untuk anda. terlebih bila anda berenang ditempat umum hati-hati dengan air di dalam kolam terlebih kolam yang mengandung kaporit. Tersebut 3 hal buruk yang dapat bikin kesehatan badan anda terganggu dari dalam kolam berenang :

1. Diare 
Kelamaan berenang atau berenang di dalam kolam berenang yang berkaporit dapat menyebabkan anda alami diare. Selain diare anda dapat juga alami sakit perut bahkan hingga mual. Hal ini dikarenakan oleh air kolam yang kotor serta tanpa ada berniat terkadang air kolam itu tertelan, nah hal tersebut yang mengakibatkan diare, mual serta muntah.

2. Mata merah 
Hal jelek yang lain yang bakal kita peroleh dari berenang yaitu alami mata merah. Hal semacam ini disebabkan oleh bakteri yang ada di dalam air kolam yang disalurkan dari keringat seorang, kulit serta urine seseorang. Oleh karena itu wasapadalah bila mau berenang di tempat umum karena bikin bagian badan anda jadi tak sehat.

3. Kulit gatal-gatal 
Air kolam juga bikin kulit jadi gatal, hal ini dikarenakan kondisi air yang kotor. Selain itu banyak bakteri yang sudah bercampur di dalam air kolam yang bikin kulit jadi gatal. Bentuk kulit gatal ini biasanya seperti ruam kemerahan. Untuk menghindari ini cpbalah untu mandi kembali saat anda usai mandi dikolam berenang.

Nah meskipun berenang itu menyehatkan, tetapi mesti kalian tahu bahwa kolam renang umum dapat juga beresiko negatif untuk kesehatan anda. Jadi terus waspada bila anda mau berenang di tempat umum serta jangan lupa untuk mandi kembali supaya badan terhindar dari alergi serta bakteri yg tidak anda kehendaki.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment