SUBHANALLAH HANYA DAUN SIRIH, MATA BELEKAN DAN MERAH YANG MENULAR BISA DI SEMBUHKAN DENGAN CEPAT



Hampir setiap orang pastinya telah pernah rasakan sakit mata, entah itu cuma hanya nyeri, perih atau jadi lebih parah hingga bikin pandangan mata jadi kabur.

Diambil dari Doktersehat. com, penyebab sakit mata kebanyakkan terjadi karena sebab alergi, infeksi, atau kurangnya cairan pada mata yang menyebabkan mata jadi kering hingga mata merasa perih.

Selain itu juga terlampau konsentrasi atau melihat obyek berlebihan serta jarang mengedipkan mata dapat mengakibatkan mata kering hingga mata anda pedih, ini umum berlangsung bila seorang ada atau terlalu lama di depan komputer, main game serta nonton tv hingga hingga lupa berkedip.

Nah, dengan sering mengedipkan mata akan terjadi sistem pelumasan di bagian mata hingga dapat hindari kekeringan yang membuat mata merah serta nyeri.

Selain factor diatas, sakit mata dapat karena sebab kurang tidur, kekurangan konsumsi gizi juga melemahnya system kekebalan badan atau yang sering terjadi dikarenakan sakit mata musiman bahkan menular.

Sakit mata yang demikian biasanya bakal mewabah serta menular dari satu orang ke yang lainya. Peristiwa semacam ini seringkali terjadi pada satu keluarga atau grup yang sering berinteraksi atau sering kontak mata dengan cara langsung.

Penyakit mata type ini orang Jawa menyebutnya penyakit belek atau beleken, anda telah rasakan? Terasa nyeri luar umum pada seputar ruang mata, pusing, juga berair.

Penyakit mata jenis belek akan berjalan cukup lama seputar dua minggu terkadang hingga satu bulan belum sembuh tergantung dari type pengobatan yang di kerjakan.

Lalu, bagaimana caranya mengobatinya? Tersebut cara menyembuhkan sakit mata dengan bahan alami tradisional :

1. Ambil sebagian lembar daun sirih, bersihkan hingga bersih serta rebuslah dengan ditambah solikit garam dapur sampai mendidih.

2. Seteiah itu angkat dari perapian serta tunggulah hingga dingin, lalu saring dengan memakai kain yang bersih.

3. Pakai air saringan itu untuk mencuci mata yang sakit setiap hari 3 kali, apabila Anda telaten melakukannya, pasti penyakit mata yang Anda derita akan segera sembuh pada saat belum terlalu parah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment