HARUS DIWASPADAI, TIPE WANITA INI BISA BIKIN MISKIN, MULAI SEKARANG RUBAHLAH SEBELUM ANDA BANGKRUT TOTAL.... TOLONG DISHARE BIAR SALING TAHU



Menikah yaitu suatu impian. Seluruhnya manusia baik pria ataupun wanita pasti mengiginkannya. Menikah dengan orang yang mereka sangat cintai. Menikah dengan orang yang sangatlah bernilai serta ingin memahaminya. Tetapi tak seluruhnya pernikahan bisa jalan dengan baik walau awalannya tampak sangatlah lancar.

Sebagian pria bahkan mengakui kapok menikah. Mereka terasa dengan menikah apa yang jadi impiannya tak jadi riil. Gadis cantik yang jadi impiannya malah membuatnya terpuruk. Bahkan mesti bekerja serba ekstra untuk memenuhi keperluan istrinya. Tersebut disini beberapa jenis cewek yang dapat buat kita, pria yang menikahinya jadi miskin, bangkrut segala-galanya. Mari kita simak berbarengan.

1. Cewek Yang Nunggu Dandannya Bisa Buat Kita Lapar 

Oke, dengan cara naluriah, dandan yaitu hal harus untuk cewek. Memoles berwajah hingga nampak cantik yaitu keharusan. Keluar rumah tanpa ada dandan untuk cewek mungkin saja neraka. Muka polosnya tampak orang dapat membuatnya malu 1/2 mati.

Yang bikin kita jadi miskin karena menikahi cewek maniak dandan yaitu kosmetik. Ya, kosmetik yaitu hal yg tidak dapat dipisahkan dari cewek jenis ini. Serta nyaris setiap bln. cewek jenis ini bakal beli. Bila ada benda baru yang dikerjakan yaitu pre-order, tidak pandang bulu itu produk lokal atau branded.

Cewek type ini tidak akan pernah jemu pesan kosmetik. Walaupun kosmetik lamanya masih ada namun tetap saja beli. “Tren yaitu segalanya. ” Inilah sanggahan bila kita protes uang bulanan kosong melompong walau tanggal masih tetap muda.

2. Cewek Yang Nggak Dapat Masak Serta Hobi Ngeresto 

Seorang suami bakal beruntung bila memperoleh istri seorang cewek yang hobynya masak. Bila ngapel pasti dimasakin. Tetapi dari demikian cowok yang menikah sebagian besar tak mujur. Istri sama sekali tak dapat masak. Mungkin saja dapat belajar namun akhirnya jadi buat perut sakit karena seperti ‘diracun’ dengan terasa yg tidak keruan.

Cewek yg tidak masak umumnya hobi ngeresto. Setiap makan malam pasti inginnya beli makanan yang enak. Tak tahu itu Pizza, sate, atau tahu campur. Tetapi bila setiap hari mesti beli makanan, beberapa suami dapat K. O. Uang gajian tak seberapa namun pengeluaran deras tidak dapat dibendung. Cewek type ini walaupun terlihat cantik serta enjoy namun berbahaya.

3. Cewek Yang Kadar Berbelanja di Otaknya Lebih dari Separuh

Satu lagi yang digadang-gadang yaitu hal yang wajar untuk seorang cewek. Berbelanja. Di dunia samping mana juga cewek pasti hoby berbelanja. Terlebih belanja baju yang baru, sesuai trend, yang kerap dipakai artis, yang digunakan buat terlihat cantik. Atau beli tas yang bila dipasangkan dengan baju bakal tingkatkan tingkat kecantikan sampai tiga level.

Serius. Cewek tipe seperti ini buat para cowok sebagai suaminya akan gelagapan. Buat napas saja sulit. Kerja dari pagi hingga malam, sesaat istri dirumah berbelanja selalu. Terutama sekarang telah banyak toko online. Tinggal SMS segera usai transaksinya. Suami yang di kantor biarlah kerja rodi.

4. Cewek Yang Jenius Ngitung Uang Suaminya

Sejatinya suami bekerja untuk keluarga. Istri memang keluarganya, walaupun di belakang masih tetap ada keperluan anak. Bila anda seorang cowok yang terlanjur menikah dengan cewek yang kelewat batas itung-itungannya, bersabarlah. Cewek tipe ini bakal meminta semua duit suami. Semua upahnya akan di ambil dengan dalih jatah. Suami tak dapat menyisihkan duit sepeserpun lantaran pasti dimintai struk gajinya.

Cewek jenis ini bila bisa duit banyak bakal diam saja. Tetapi bila suami bisa duit sedikit bakal diurusin hingga keluar dari kantong. Suami yang mempunyai uang dikhawatirkan istri bakal main-main diluar. Sehingga misi cewek type ini yaitu memiskinkan anda sampai bila perlu setiap hari di beri duit saku seperti anak sekolah.

5. Cewek Yang Hoby Banget Kumpul Sama Teman Sosialitanya 

Satu ini betul-betul skak mat. Menikahi cewek seperti ini sama seperti menjemput neraka anda sendiri. Pada dasarnya cewek sosialita selalu suka pamer. Bila ada rekan punya barang baru kepincut ingin cari yang sama. Atau bila dapat yang lebih baik. Lebih mahal serta tampak mentereng.

Selain itu cewek tipe ini dapat suka arisan. Apa-apa di buat arisan. Ingin benda keperluan rumah, perhiasan, hingga hal-hal tak berguna. Upayakan jauhi cewek type ini. Sebelum menikah saja anda dapat miskin mendadak.

Uraian diatas hanya hanya selingan supaya kita tak terlalu jemu dalam menjalin jalinan. Terutama dari segalanya yaitu saling yakin, karena kebahagiaan seorang tak dapat diukur. Bisa jadi Anda di buat miskin namun jadi bahagia dunia akhirat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment