IANNONE SANGAT MENYESAL TIDAK BISA MEMBANTU ROSSI,APALAGI LORENZO MENGAKUI DIRINYA MELAKUKAN KONSPIRASI!SUNGGUH PERBUATAN LORENZO CEMEN DAN MENODAI MOTO GP



Penyesalan selalu datang terlambat. Tersebut perasaan yang tengah menghantui Andrea Iannone karena gagal membantu Valentino Rossi mengamankan gelar juara dunia di musim ini. Terlebih saat mendengar pernyataan Jorge Lorenzo tentang konspirasi pembalap Spanyol pasca balapan seri terakhir di GP Valencia, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Sebagai pembalap Italia, Iannone miris mendengar kejujuran Lorenzo masalah isu konspirasi selama ini. Ia juga makin frustasi bahwa olahraga sudah memiliki begitu banyak perhatian negatif ditambah lihat rekan senegaranya (Rossi) tidak berhasil mengamankan gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya.

 " Situasi olahraga kami sekarang ini yaitu sulit serta memalukan. Saya minta maaf bahwa Valentino Rossi belum membawa pulang gelar juara dunia. Walau sebenarnya dia memacu kecepatan motor Yamaha melampaui keyakinannya serta seharusnya ia layak mendapatkannya. Namun yang harus dicermati bahwa ada perasaan kekecewaan yang besar karena olahraga ini tak pernah fokus untuk mengakhiri kontroversi semacam ini sebelumnya. Saat ini otoritas tinggi di olahraga ini sudah menyeret gosip konspirasi pada semua pembalap, " sedih Iannone seperti dikutip Gazzettaworld, Rabu (11/11/2015).

Sebatas informasi, Lorenzo terang-terangan mengakui bila prestasi yang diraihnya jadi juara dunia karena ada konspirasi sesama pembalap Spanyol. X-Fuera juga yakin bila Rossi dalam posisi seperti dirinya serta pembalap Italia lain ada di belakangnya pasti akan lakukan hal yang sama.

Soal konspirasi memanglah jadi perhatian pecinta MotoGP. Selesai lomba Rossi kembali melontarkan pernyataan pedas yang menuding Marquez jadi bodyguard Lorenzo. Walau segera dibantah Marquez, sepertinya bola panas selalu menggelinding.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment