INI PERTOLONGAN PERTAMA PADA PENDERITA STROKE! INIO PENTING! TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU DAN BERMANFAAT...



Orang yg terkena STROKE mendadak (jatuh dr WC dsB), pembuluh darah ke otak akan pecah sedikit untuk sedikit. Ingat, untuk mengatasi hal ini jangan sampai gugup/cemas. Bila korban ada di tempat kejadian seperti dikamar mandi/ruang tidur/ruang tamu dan lain-lain. JANGAN dipindah2kan ke tempat lain, karena bakal percepat pecahnya pembuluh darah, serta janganlah sampai dy terjatuh lg. Caranya adl dengan mengeluarkan darah korban dgn menggunakan jarum yg sudah dibakar/disteril yg lalu ditusukkan ke ujung setiap jari masing2 hingga darahnya keluar± 1-2 tetes. Bila darahnya tidak keluar dapat diurut sampai keluar, setelah itu korban akan sadar setelah beberapa menit kemudian. Bila korban mulutnya miring, tariklah kedua daun telingany sampai merah serta langsung tusuk bagian bawah daun telinga dg jarum steril sampai darah keluar ± 1-2 tetes. Setelah korban sadar dan mulutnya sudah pulih kembali, barulah dibawa ke dokter/RS.

Biasanya orang yg terserang STROKE pembuluh darahnya akan lebih cepat pecah karena goncangan dalam perjalanan ke RS/dokter. Orang tsb bisa tak sadar kembali/pingsan serta biasanya akan cacat/lumpuh. (Kita harus ingat MENGELUARKAN DARAH dari jari orang yg terserang STROKE, jadi kita telah dapat membantu orang tsb dari penyakit STROKE). Share ini boleh diteruskan. Jadi Tidak terhinggalah jasa pahala anda, indah berbagi teman, saudara, jgn berhenti ∂ï anda okeh.

Silahkan share & bagikan ke temen-temen ya sist, agar semakin banyak yang tahu serta tulisan ini jadi lebih banyak bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment