INI SUDAH SAYA BUKTIKAN DAN SANGAT MUJARAB!!MANFAAT TEPUNG JAGUNG UNTUK OBAT DAN KECANTIKAN ANDA...



1. Untuk Rambut Berminyak 

Jika Anda dalam keadaan tergesa-gesa serta tak mempunyai waktu untuk keramas rambut berminyak Anda, cuma dengan menaburi sedikit tepung jagung pada kulit kepala Anda. Lalu sikat rambut Anda. Tepung jagung bisa segera menyerap kelebihan minyak pada kkulit kepala dan rambut Anda.

2. Menyembuhkan Kulit yang Terbakar sinar Matahari 

Bila Anda kulit Anda terbakar karena sengatan matahari yang terik, buat pasta dari air serta tepung maizena. Oleskan campuran itu pada kulit serta biarkan kering. Lalu bilas dengan air hangat.

3. Atasi gigitan serangga 

Selain campuran tepung jagung serta air bisa menenangkan atau mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari, juga dapat membantu untuk meringankan gatal dari gigitan serangga.

4. Mengobati ruam popok 

Taburkan tepung jagung atau Maizena pada kulit pantat bayi sesudah di bersihkan dengan air serta dikeringkan dengan handuk waktu ganti popoknya. Tepung jagung atau maizena bisa membuat kulit bayi terasa lebih kering serta segar. Hingga bisa mengurangi keluhan ruam popok pada bayi.

5. Masker wajah 

Buatlah masker muka yang sangat baik untuk kulit dengan resep sederhana ini. Campur masing-masing 2 sendok makan susu serta pati jagung atau maizena, tambahkan dengan 1 butir putih telur, aduk rata. Berikan pasta halus ini ke muka, biarlah selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment