SUBHANALLAH BETAPA MULIA HATIMU NAK!!MERINDING! PARA DOKTER MENUNDUK HORMAT DI DEPAN JASAD BOCAH INI SEBELUM OPERASI PENGAMBILAN ORGAN!!!



Seorang bocah berumur 11 tahun, melakukan hal yang tidak dapat dilakukan oleh semua orang.

Bocah bernama Yating ini, mendonorkan organ tubuhnya untuk menyelamatkan enam orang.

Adapun seperti ditulis People Daily, bocah wanita asal Tiongkok ini menderita myasthenia mulai sejak bulan Juli lalu. Ia juga jatuh koma selama hampir 57 hari.

Selama itu, ia dirawat di ruangan intensif rumah sakit Beijing. Sampai pada akhirnya, ia meninggal pada hari Senin (9/11/2015) kemarin.

Tidak lama setelah meninggal, jasad Yating dibawa kembali ke ruangan operasi untuk melakukan pembedahan untuk mengambil organ hati, liver, ginjal, dan kornea matanya.

Setelah itu, organ-organ tubuhnya ini, akan didonorkan pada orang lain yang membutuhkan. Suasana haru berlangsung sesaat sebelum dilakukannya pembedahan.

Semua tenaga medis yang ada di ruangan operasi, menundukan kepala sambil menghadap ke arah jasad bocah itu.


Dokter lalu mengambil satu per satu organ bocah kecil ini selama tiga jam. Orangtua Yating sendiri dengan tabah menanti diluar ruangan operasi. Sungguh mulia kamu nak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment