INILAH SALAH SATU CARA PALING MANTAB UNTUK MENGHILANGKAN SAKIT GIGI CUMA DALAM WAKTU 7 MENIT SAJA



Apakah anda pernah sakit gigi? Pastinya pernah donk ya. Lalu, apa yang anda lakukan saat anda terasa sakit gigi dengan cara tiba-tiba? Yang pasti yang paling utama anda kerjakan yaitu menangis sembari menahan rasa sakit itu bukan?

Hal itu pastinya dilakukan, karena sakit gigi ini dapat bikin seseorang hingga menangis bahkan hingga merintih kesakitan. Tidak cuma itu, biasanya rasa sakit itu juga bisa hingga ke sisi badan lainnya, seperti hingga ke kepala.

Pastinya anda tak bisa dengan segera pergi ke dokter waktu anda merasa sakit gigi. Bahkan sebelum minum obat juga anda harus menahan sakit dulu.

Namun, kini anda tak perlu cemas lagi, karena ada cara tepat yang dapat menghilangkan sakit gigi anda dalam waktu 7 menit. Waw! Mantap bukan?!

cara ini telah diteliti di Kanada pada tahun 80-an. Riset ini juga sukses temukan suatu obat sakit gigi yang paling ampuh hilangkan rasa sakitnya kurun waktu sesingkat-singkat mungkin saja.

Anda tidak butuh repot-repot minum obat maupun ke dokter, anda cuma membutuhkan es batu untuk menghilangkan rasa sakitnya. Anda juga tidak butuh buka mulut, anda cuma butuh meletakan es batu tersebut diatas tangan di bagian sela pada jempol serta telunjuk selama 5-7 menit.

Daerah itu ternyata adalah tempat sebagai ujung syaraf, yang terhubung dengan pusat nyeri di otak. Anda cuma perlu menggosok-gosokan es batu ke titik itu. Dalam waktu 7 menit, jadi rasa nyerinya akan hilang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment