NAH... INI DIA, SENTUL AKAN DISULAP MIRIP SEPERTI MONACO DEMI MOTO GP! TUNJUKAN PRESTASIMU INDONESIA JANGAN KALAH NEGARA TETANGGA



Indonesia di pastikan siap bersaing jadi tuan rumah gelaran MotoGP 2017. Salah satu langkahnya yaitu menyulap Sirkuit Sentul di Jawa Barat, jadi sirkuit jalanan seperti Sirkuit Monaco.

 " Sentul akan jadi sirkuit jalanan. Itu bakal melewati perumahan serta area komersial. Hotel akan dibangun di segi sirkuit hingga para tamu dapat melihat balapan dari kamar mereka seperti di Grand Prix Monaco, " ucap Presiden Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto seperti ditulis Crash, Jumat (20/11/2015).

Selain di bangun perumahan serta hotel, Sentul yang pernah mengadakan Grand Prix pada 1997 lalu akan bersolek. Bila pada awal mulanya cuma punya 11 tikungan, bakal di bangun tambahan tiga tikungan lagi untuk digunakan rossi dan kawan-kawan

Desainer sirkuit asal Jerman, Hermann Tilke rencananya akan terlibat dalam renovasi lagi. Rencananya, sistem penggarapan bakal berjalan pada Desember kelak sampai Maret tahun depan. Rencana Indonesia menggelar MotoGP memanglah semakin mendekati fakta sesudah Menteri Pemuda serta Olah Raga, Imam Nahrawi sudah menandatangani Letter of Intention (LoI) yang disuruh Dorna Sport SL sebagai promotor.

Pemerintah juga mendukungnya dengan segera menerbitkan payung hukum yang jadi syarat utama lainnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment