Kabar Gembira Untuk Fans The Doctor!Sanksi Untuk Valentino Rossi di Valencia, Berpeluang Besar Akan Dibatalkan!Maju Terus Rossi!!!



Peluang Besar Sanksi Untuk Valentino Rossi di Valencia, Akan Dibatalkan! Untuk pembalap terkenal dunia, Valentino Rossi sepertinya ia tidak akan menyerah untuk dapat mengejar kesempatan besar dalam rangka menggondol gelar juara pada musim 2015 ini. Pasalnya, Pebalap yang terkenal dengan sapaan The Doctor itu, belum lama ini meniti semua kiat, daya upaya, agar ia bisa mencapai semua mimpi untuk jadi pembalap terbaik pada arena balapan motor tergengsi yang ada di dunia.

Berita terbaru yang kami peroleh, jika Valentino Rossi kembali ajukan banding terkait hukuman yang ia terima waktu insiden bersama Marc Marquez pada ajang balap di Sepang. Seperti dilansir laman Crash. net, mereka mengatakan, jika Rossi kali ini telah ajukan banding pada Court of Arbitration for Sport (CAS) sebagai arbitrase olahraga dunia, berita itu, bila Rossi ajukan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015. Media Crash mengatakan, telah terima semua info yang diperoleh dari pers dari CAS, yang mengonfirmasi jika Rossi memang ajukan banding.

Beritanya, jika Banding pada CAS, adalah peluang terakhir untuk Rossi. Sebelumnya, selesai bandingnya ditolak mentah oleh federasi balapan motor dunia. Pada info banding pada CAS, Valentino Rossi meminta, agar pengurangan poinnya yang telah dikurangi, dari 3 point jadi 1 point saja. Hal tersebut diminta oleh Rossi, pasalnya ada pengurangan 3 poin itu menyebabkan Rossi mesti lakukan start dari grid terbelakang di arena MotoGP Valencia yang akan datang.


Sekedar untuk diketahui, jika masalah regulasi FIM mengatakan, jika seorang pebalap yang sudah mengoleksi penalti hingga 4 poin, jadi dia harus start dari grid terbelakang. Diketahui, jika nasib Rossi saat ini sudah mendapatkan sekitar 4 point penalti. Selain 3 poin penalti mengenai insiden bersama Marquez di Sepang, Malaysia, Rossi juga memperoleh penalti 1 poin terkait insiden bersama Jorge Lorenzo saat di ajang Misano, San Marino.

Terkait banding Valentino Rossi yang ditujukan pada CAS, sepertinya paling cepat jawaban dari pihak CAS akan keluar tanggal 6 November 2015 yang akan tiba, atau sekitar 2 hari mendekati pertandingan MotoGP Valencia. Akan tetapi, berita berita baiknya, kabarnya Rossi saat ini mempunya peluang tidak akan lakukan start dari grid paling belakang. Pasalnya, jika CAS baru akan kasih jawaban usai GP Valencia berakhir.

Dapat dibilang, jika soal hukuman start grid paling belakang Valentino Rossi belum bisa berlaku, sebelum pihak CAS kasih tanggapan terkait banding yang dilakukan oleh Rossi. Terkait ada berita itu, pastinya jadi berita terbaik tidak cuma untuk semua fans Rossi, akan tetapi, untuk semua penggemar MotoGP dimana juga. SEmoga saja inii terjadi, Hidup Valentino Rossi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment