KAKI LORENZO TERBAKAR SAAT MERAYAKAN GELAR JUARA! APA INI HUKUM KARMA YA?...



Nasib sial dialami Jorge Lorenzo waktu melangsungkan perayaan gelar juara dunia MotoGP 2015 di Palma, Mallorca, Kamis (12/11/2015) saat setempat atau Jumat (13/11/2015). Kaki kirinya terbakar akibat motor YZR-M1 yang akan dibawanya arak-arakan korsleting.

Dilansir Reuters, peristiwa itu berjalan saat Lorenzo akan meninggalkan bandara dengan motor balapnya. Tiba-tiba, motor andalannya mengeluarkan asap tebal dari bagian mesin samping kanan.

Sontak peristiwa itu bikin Lorenzo langsung kaget serta lompat dari motornya. Pembalap Movistar Yamaha langsung memegangi kakinya yang ternyata sakit akibat kepanasan.

Lorenzo juga alami luka bakar ringan yang lalu dibalut dengan perban. Tetapi hal itu tidak menghalangi rangkaian acaranya karena pembalap berumur 28 tahun segera bertemu Presiden Kepulauan Balearic Francina Armengol.

Lorenzo sudah mengonfirmasi bila kakinya tidak mengalami cedera serius. " Bila saya dapat balapan di Belanda setelah operasi tulang selangka, jadi ini bukanlah apa-apa, " katanya.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu sukses merebut trofi juara dunia MotoGP ketiganya sesudah memenangi seri pemungkas di Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu. Kemenangan bikin Lorenzo jadi unggul lima poin dari rekan satu timnya Valentino Rossi yang hanya dapat finis di posisi keempat.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment