ROSSI TERTAWAKAN HONDA,TERNYATA HONDA TIDAK ADA BUKTI ROSSI TENDANG MARQUEZ SAMPAI SEKARANG!SEMUA ITU REKAYASA SAJA UNTUK MENHALANGI ROSSI JADI JUARA DUNIA!!!



Valentino Rossi hanya dapat tertawa menanggapi pernyataan Honda yang mengaku mempunyai data sahih terkait insidennya dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia 25 Oktober lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu malah tertarik lihat data telemetri Honda 'yang tidak pernah terungkap' walau dianggap jadi kunci jawaban insiden kontroversial itu.

Tendangan Rossi ke Marquez pernah jadi perdebatan panas. Saat Rossi mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga, Honda secara mengejutkan mengklaim mempunyai bukti baru yang menyebut Rossi jelas bersalah berdasarkan data telemetri motor RC213V yang ditunggangi Marquez waktu itu.

Sampai putusan CAS keluar yang terus menganggap Rossi terus bersalah, bukti yang pernah dilontarkan Honda tak terungkap sampai sekarang. Hal itu juga karena CAS sempat meminta Honda tidak ikut campur dalam banding yang diajukan Rossi.
Kini, musim balap sudah berakhir serta insiden Rossi ke Marquez masih belum juga terungkap. Rossi juga menyindirnya dengan tertawa geli waktu ditanya soal data Honda 'yang tidak pernah terungkap' itu.

 " Saya tertarik untuk lihat data telemetri Honda. Ini aneh. Betapa bagusnya. Saya berharap kami dapat ditunjukkan data telemetri saya sudah menendangnya. Saya berharap anda dapat menunjukkannya. Ya, untuk balap motor kan, " ucapnya sambil tertawa seperti di beritakan Marca, Kamis (12/11/2015).

Insiden Rossi dan Marquez setelah itu kembali meledak pasca seri balap terakhir di Valencia, Minggu (8/11/2015) kemarin. Saat itu, The Doctor menyebut Marquez sengaja mengalah dari Jorge Lorenzo supaya kompatriotnya yang keluar juga sebagai juara dunia MotoGP 2015

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment