NAH LHO SEKARANG ROSSI PUNYA BUKTI KALAU MARQUEZ DAN LORENZO BERKONSPIRASI!AWAS LHO...



Valentino Rossi yang gagal meyakinkan gelar juara dunia MotoGP kedelapannya, tampaknya masih berusaha untuk membuka mata dunia tentang keanehan yang terjadi di Grand Prix (GP) Valencia. Menurut Rossi, apabila saja ada yang ingin memperhatikan dengan benar gaya balapan Marc Marquez dalam dua tahu terakhir, akan jelas terlihat ada sebuah konspirasi pada sesama pembalap asal Spanyol di GP Valencia.

''Jika anda gaya balap Marc Marquez dalam dua tahun terakhir, anda pasti tahu bila ia selalu mencoba untuk menyalip pada lap terakhir. Serta pertanyaannya, mengapa ia Marc tak pernah berusaha untuk menyalip Jorge Lorenzo? Ia bahkan juga tak lakukan sekalipun percobaan di lap paling akhir, '' ungkap Rossi seperti ditulis Auto Sport.

Rossi bahkan percaya, bukti ada suatu konspirasi sangat jelas tampak sewaktu Pedrosa berduel satu lawan satu dengan Marc Marquez di lap terakhir. Menurut Rossi, apabila Pedrosa dapat berusaha untuk menyalip Marquez, jadi semestinya Marquez dapat lakukan hal yang sama pada Lorenzo, karena dengan cara matematika menurut Rossi, Lorenzo yang pasti mempunyai catatatan jarak saat yang sama.

Tetapi pada kenyataannya, selama balapan Marquez tak sekalipun mencoba untuk mengganggu Lorenzo yang sejak awal ada di urutan pertama. ''Dan kondisi ini jadi begitu memalukan untuk Pedrosa. Pada awalnya ia jauh di belakang, namun di dua atau tiga lap terakhir ia berhasil memperpendek jarak jadi dua detik, '' terang Rossi.

''Itu berarti sama dengan laju Jorge, serta Marc cuma menunggu. Ini yaitu bukti bila ia (marc marquez) membantu Jorge, '' sambungnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment