PENTING JANGAN DIABAIKAN! TOLONG DIBACA DAN DIBAGIKAN!! INI 3 OBAT HERBAL UNTUK MENGHILANGKAN DENGKURAN ANDA SAAT TIDUR!!!



Kejadian mendengkur pada beberapa orang dipicu oleh menyempitnya saluran udara, baik ditenggorokan ataupun lubang hidung yang mengontrol jumlah oksigen yang masuk ke badan. Sebenarnya, suara yang muncul pada orang mendengkur dikarenakan oleh getaran yang di buat oleh udara karena “usahanya” untuk dapat masuk ke badan melalui langit-langit mulut, tonsil, uvula, lidah, serta otot-otot yang ada pada tenggorokan. Bila udara yang anda hirup tidak dapat bergerak bebas melalui hodung serta mulut, jadi memungkinkan anda untuk alami mendengkur waktu tidur. Mendengkur menyebabkan nyeri tenggorokan serta bakal sangat bikin teman tidur yang ada didekatnya tak nyaman bahkan lebih fatal lagi menjauhi kita.

Berikiut ini tips bila Anda mau menghadapinya dengan cara alami lewat Herbal 

1. Minyak zaitun 

Minyak zaitu bermabnfaat mengendurkan jaringan serta mengurangi pembengkakan mukosa. Juga, mengurangi gesekan yang disebabkan oleh getaran jaringan penderita
caranya
Sebelum tidur, tambahkan 1/2 minyak zaitun dalam sendok 1/2 kecil madu serta minumlah saat sebelum tidur. Ulangi prosedur setiap malam.

2. Daun Mint 

Tanaman ini sangat bagus untuk buka saluran di hidung serta tenggorokan serta bikin pernapasan lebih mudah serta fresh, yang sangat utama kerjakan ini bila Anda mau kurangi penyakit mendengkur tadi
ambillah 230 ml air hangat tambahkan minyak tiga tetes ekstrak eterik dari daun mint serta buat kumur sebelum tidur.
Ulangi prosedur ini setiap hari hingga Anda alami penurunan gejala mendengkur

3. Kapulaga 

Benih dari ramuan ini dipakai di dapur India, serta terkecuali aroma yang menyenangkan digunakan pada makanan karena Kapulaga menurut mereka mempunyai manfaat untuk kesehatan yang sangat besar.
Kapulaga yang mencairkan lendir serta menyegarkan pernapasan lebih plong.
Dalam 230 ml air hangat tambahkan 1/2 sendok bubuk kapulaga serta aduk hingga rata
Minum ramuan ini 1/2 jam sebelum tidur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment