PINGIN PUNYA WAJAH BERCAHAYA DAN BERSIH DARI KOMEDO? GAMPANG KOQ, GUNAKAN AJA 3 BAHAN ALAMI INI, DI JAMIN JOOOOOSS!



Menggunakan sabun pemberantas komedo, kertas peresap minyak serta perawatan dengan memakai alat-alat inframerah dipilih oleh banyak orang karena praktis. Cara itu memanglah ampuh untuk membuang komedo namun tak terjamin bahwa komedo itu tidak akan nampak kembali.

Nah, dari pada Anda pusing-pusing mesti beli bermacam-macam krim atau obat untuk membuang komedo mengapa tak coba langkah alami saja yang dapat juga dihandalkan untuk membasmi komedo yang ada di wajah Anda. Tersebut 3 bahan alami yang murah meriah serta dapat dipakai untuk menangani permasalahan komedo.

1. Bengkoang 
Siapa sih yang tidak kenal bengkoang? buah yang satu ini tidak hanya enak dikonsumsi namun dapat juga kita gunakan untuk kecantikan kulit seperti memutihkan muka, menghilangkan minyak diwajah serta dapat membantu menyingkirkan komedo yang ada di wajah kita.

Nah, untuk Anda yang memiliki komedo jadi dapat memakai masker bengkoang serta Anda tak perlu cemas karena langkah membuatnya sangatlah sederhana. Pertama siapkan terlebih dulu bengkoang segar serta lalu parut bengkoang itu hingga halus atau Anda dapat juga memakai jus. Setalah halus jadi saring parutan bengkoang tadi serta ambil sarinya. Kemudian tinggal berikan saja di wajah Anda dengan cara rata serta diamkan selama 25 menit, baru lalu bersihkan atau basuh dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal jadi Anda dapat memakai masker bengkoang ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

2. Es Batu
Lalu bahan alami setelah itu yang bisa digunakan juga sebagai penghilang komedo yaitu es batu. Mungkin saja beberapa dari kita cuma tahu bahwa es batu untuk mendinginkan minuman padahal selain hal itu ternyata es batu dapat juga membantu menangani berbagaia permasalahan pada kulit muka seperti menyingkirkan komedo, mengempeskan jerawat serta mengencangkan kulit.

Nah, langkah menangani komedo dengan memakai es batu ini sangat sederhana yakni pertama Anda input es batu kedalam suatu kantong yang terbuat dari kain, lalu gosokkan kantong yang diisi es batu tadi pada ruang muka yang berkomedo dengan cara rata selama 15-20 menit. Lakukan langkah tersebut sehari-hari dengan teratur serta konsisten supaya hasilnya maksimal.

3. Pasta Gigi 
Mungkin saja kalian tidak menganggap bahwa pasta gigi bisa menghilangkan komedo Tetapi sebenarnya memanglah benar. Janganlah takut bila anda terasa bahwa memakai pasta gigi akan membuat komedo anda jadi lebih banyak, memakai pasta gigi juga sebagai penghilang komedo itu aman serta tidak beresiko.

Langkah yang perlu anda lakukan pertama campur pasta gigi dengan garam dapur seperlunya. Kemudian berikan pada ruang muka yang berkomedo dengan cara rata selama 5 menit. Lalu basuh dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Bila komedo di rasa bersih, pencet hidung dengan cara perlahan dengan sendok yang didinginkan, langkah tersebut mempunyai tujuan untuk mengecilkan pori-pori serta mencegah komedo datang kembali

Yah, tersebut cara-cara menghilangkan komedo dengan cara alami serta permanen. Gampang serta irit cost kan. Dijamin bila anda melakukannya dengan teratur, komedo diwajah anda bakal hilang dengan cara permanen. Selamat mencoba!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment