ROSSI PENSIUN MOTO GP TIDAK SERU LAGI, DAN MOTO GP PUN AKAN RUGI LEBIH DARI 50 PERSEN!! TERUS PENDAPAT ANDA GIMANA PENSIUN ATAU TIDAK??



Pelatih sepakbola legendaris Italia, Marcello Lippi termasuk dalam pihak yang geram lihat seri GP Valencia berlangsung. Lippi juga menyarankan Valentino Rossi untuk pensiun sebagai perwujudan balas dendam pada MotoGP.

Dalam pandangan Lippi, Rossi selalu jadi korban ketidakadilan di dua seri terakhir MotoGP. Sesudah didakwa bersalah di Sepang, perjuangan Rossi di Valencia lalu seolah tidak berarti banyak karena Dani Pedrosa serta Marc Marquez tak ngotot bertarung lawan Jorge Lorenzo di baris depan.

 " Dalam 20 tahun terakhir, Rossi yaitu magnet terkuat pada datangnya sponsor ke ajang MotoGP. Sebagai bentuk balas dendam, saya menyarankan Rossi untuk pensiun serta mungkin melakukan hal lain seperti turun di Superbike. "

 " Tanpa hadirnya Rossi, jadi MotoGP akan mengalami kerugian lebih dari 50 %. Hanya keputusan ini yang akan jadi pembalasan paling tepat atas apa yang telah terjadi, " ujar Lippi seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Tetapi saran Lippi pada Rossi ini tidak akan dapat terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Rossi telah menyatakan akan terus turun di MotoGP musim depan karena masih mempunyai kontrak satu musim bersama Yamaha. Kemudian, Rossi baru akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya di MotoGP.

Satu hal lain yang masih mengganjal dalam karier Rossi yaitu niatan Rossi untuk menyamai rekor punya Giacomo Agostini. Agostini memenangi delapan titel juara dunia di kelas premier (500cc), sedangkan Rossi saat ini 'baru' mempunyai tujuh gelar di kelas premier
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment