SEBELUN ANDA TERLAMBAT ! MINUMLAH TEH SETIAP HARI, ANDA AKAN MENDAPATKAN BERJUTA MANFAATNYA! INI PENJELASANYA



* Teh bisa membantu badan kita untuk melawan radikal bebas, karena teh tinggi bakal oksigen yang bisa dapat menyerap radikal bebas. Bila badan kita terkena radikal bebas jadi bakal menyebabkan kanker, penyakit jantung serta degenaritf saraf.

* Beberapa ilmuwan sudah lakukan penelitian bahwa catechin atau antioksidan dalam ekstrak teh hijau bisa meningkatkan kekuatan badan untuk membakar lemak. Dengan hal itu jadi manfaat teh bakal sangat bermanfaat untuk kesehatan badan kita.

* Berdasarkan hasil suatu studi, senyawa yang terdapat dalam teh hijau bisa membantu para penderita diabetes untuk mengolah gula tambah baik lagi, hingga manfaat teh bakal sangat baik untuk membantu orang dengan diabetes tipe 2.

* Teh mempunyai kandungan epigallocatechin serta epicatechin yang disebut sebagian varian dari catechin. Catechin yang terdapat dalam teh itu akan sangat baik untuk mencegah tekanan darah tinggi, kurangi kadar cholesterol yang ada pada darah serta bisa meningkal radikal bebas. Selain itu, catechin dapat juga kurangi resiko untuk terkena penyakit kardiovascular.

* Berdasarkan pada penelitian yang dikerjakan di Jepang serta Taiwan, unsur Catechin yang ada pada teh sudah terbukti sangatlah mempunyai kekuatan untuk hentikan pertumbuhan sebagian bakteri yang bisa menyebabkan keracunan makanan.

* Catechin dalam teh akan memberikan manfaat teh yang bisa kurangi penimbunan cholesterol dalam darah. Diluar itu dapat juga mempercepat pembuangan cholesterol melalui feses.

* Teh juga mempunyai kandungan Flouride yang cukup tinggi, dengan kandungan tersebutdapat membantu mencegah tumbuhnya karied pada gigi serta manfaat teh bisa memperkuat gigi.

* Kandungan catechin dalam teh memberi banyak manfaat teh pada badan. Seperti bisa menghambat terjadinya mutasi pada sel-sel badan serta menetralisir radikal bebas yang ada pada badan.

* Teh memiliki kandungan jenis kafein yang cukup berbeda dengan kopi. Dengan hal itu jadi teh bisa merangsang system syaraf badan serta membuat pengambilan oksigen ke badan jadi lancar.

* Menjaga Kesehatan Kulit. Teh hijau bisa berfungsi menjaga kesehatan kulit dengan cara alami. Hal tersebut di karenakan teh hijau bisa melindung kulit kita dari sengatan cahaya ultraviolet hingga secara tidak langsung dengan sering mengkonsumsi teh hijau bisa membuat kita terlepas dari penyakit kanker kulit. Terkecuali bisa mencegah penyakit kanker kulit, teh hijau juga dapat di buktikan dapat membuat kulit kita tak cepat keriput

* Hindari Resiko Kebotakan. Kebotakan biasanya di sebabkan oleh kerontokan rambut dengan cara terus menerus yang di karenakan akar atau batang rambut kurang sehat. Disini peran teh hijau dalam hindari resiko kebotakan yaitu karena zat yang ada pada teh hijau bisa membuat rambut kita selalu tumbuh, serta beregenerasi.
 
* Membersihkan Jerawat. Jerawat biasanya di sebabkan oleh kotoran atau minyak yang melekat pada kulit hingga membuat pori-pori kulit tertutup. Kotoran, serta minyak yang menempel pada pori-pori itu bisa di bersihkan dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur, lantaran pada teh hijau ada zat antioksidan.

* Sebagai Minuman Penurun Berat Badan

Teh hijau terbukti bisa kurangi penyerapan lemak pada badan sehingga dengan cara automatis jumlah lebak pada badan bakal menyusut. Diluar itu pada teh hijau juga ada ketekin polifenol yang menyebabkan intensitas pembakaran lemak.

* Mencegah Penyakit Diabetes. Teh hijau memiliki kemampuan untuk mengatur kandungan kadar gula dalam darah. Untuk beberapa penderita diabetes sangatlah di sarankan untuk sering-sering konsumsi teh hijau.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment