SUBHANALLAH ALAAHUAKBAR!Inilah Kisah Wanita Yang Mayatnya Gak Bisa dimasukan Ke Dalam Lubang Kubur!Ambilah Pelajarannya



Ini ada kisah nyata yang pernah heboh serta pernah jadi viral di beberapa media berita di mana cerita ini dihadapi oleh seorang wanita yang berasal dari Malaysia yang dikabarkan sudah meninggal dunia tetapi waktu prosesi pemakaman ada satu hal yang anak di mana mayatnya sangat susah dimasukkan ke dalama liang lahat.



Kejanggalan itupun mulai di rasakan dari awal mayat itu bakal diangkat dengan keranda. Pada saat itu, keranda mayat wanita ini diangkat oleh enam orang pria dewasa dengan formasi dua di depan dua di tengah serta dua dibelakang, namun keranda itu masih merasa sangat berat.

Tetapi waktu keranda di angkat, ada kesusahan hingga ditambah dua orang pria untuk membantu menangkat keranda serta akhirnya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Akan tetapi tidak cuma berhenti di situ saja, sesampainya di pemakaman berlangsung lagi sedikit masalah karena ketika itu hujan turun yang bikin tanah jadi licin serta sebagian warga pernah tergelincir. Hal ini bikin sejumlah keluarga serta warga sekitar tidak dapat menahan isak tangis.

Kejanggalan kembali terjadi waktu jenazah sudah sampai di depan liang kubur serta mau cepat dimakamkan karena cuaca yang kurang mendukung. Tetapi ironisnya waktu jenazah mau di makamkan tiba -tiba saja ukuran liang lahat tak sesuai dengan postur badan si mayat.

Padahal penggali kuburan yang berumur 55 tahun telah lakukan pekerjaan itu selama 20 tahun serta telah sangat berpengalaman dalam memastikan tempat serta ukuran jenazah yang akan dimasukkan dalam liang lahat.

Semua orang yang ada ditempat pemakaman juga menyebut kata Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! !

Dalam laporannya jika jenazah wanita bernama Simati sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat tetapi tak muat, padahal si penggali kuburan telah berusaha melebarkan 2 x dari ukuran asli.

Waktu keadaan sedang panik – paniknya, ustadz yang memimpin prosesi pemakaman Simati itu juga menyuruh salah satu pihak keluarga untuk adzan di liang kubur Simati serta karena kekuasaan Allah akhirnya jenazah Simati selamat dimakamkan.

Fenomena ini juga bikin tetangga membongkar aib Simati. Salah satu tetangga menceritakan bila selama hidupnya Simati ini yaitu wanita yang yang sukai mengumpat dan memfitnah tanpa ada bukti, serta almarhumah juga tak pernah tutup auratnya selama hidup, dia sukai memakai pakain seksi menampilkan bentuk tubuhnya.

“Kami sebagai tetangga pernah menegur kelakuannya itu, namun kami di caci maki dan dilempari dengan sepatu karena dia lebih kaya dari kami, ”ungkap salah sat tetangga yg tidak disebutkan namanya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment