Gara-Gara Bantu Lorenzo, Tim Balap Ferrari Geregetan Ingin Pecat Marquez! Setujukah Anda?



Kritikan pada Marc Marquez yang dianggap membantu Jorge Lorenzo di seri pemungkas MotoGP Valencia masih mengalir. Kali ini, petinggi tim balap Formula 1 Ferrari yang menyebut pembalap Spanyol itu pantas dipecat sesudah lihat aksinya di Sirkuit Ricardo Tormo, 8 November lalu.

 " Mau tahu apa yang ayah saya lakukan? Segera memecat Marc Marquez semenit setelah balapan di Valencia usai. Saya pun sekian, " ucap Piero Ferrari, anak pendiri tim balap berlogo Kuda Jingkrak Enzo Ferrari sebagaimana dilansir Marca, Sabtu (14/11/2015).

 " Saya pikir perusahaan seperti Ferrari serta Honda membayar pembalap untuk menang serta tidak untuk mengalahkan yang lain. Saya tidak tahu mengapa Honda diam lihat Marquez melayani Lorenzo. Dia terlihat seperti pegawai untuk Yamaha Yamaha, " tambahnya.

Marquez memang dikira membantu Lorenzo oleh Valentino Rossi di Valencia. Pasalnya, pembalap Italia itu melihat Marquez serta rekannnya di Repsol Honda Dani Pedrosa dikira tidak mengambil peluang menyalip Lorenzo walau punya peluang di akhir balapan.

Akhirnya, Lorenzo jadi pemenang serta berhak menggondol trofi juara dunia musim ini. Setelah balapan, Marquez serta Lorenzo membantah sudah berkonspirasi untuk mengalahkan Rossi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment